Mengintip Liburan Wooga Squad di In the Soop: Friendcation

Mengintip Liburan Wooga Squad di  In the Soop: Friendcation

WOOGA SQUAD, dari kiri, V BTS, Choi Woo-shik, Peakboy, Park Hyung-sik, dan Park Seo-joon dalam poster resmi In the Soop: Friendcation.-Disney+-

’’Kami kan aktor. Itu enggak sulit,’’ celetuk Woo-shik. Lagi-lagi, Park Seo Joon yang menjawab, ’’Ya enggak. Kita bukannya berakting sedang having fun. Tapi bersenang-senang sungguhan,’’ kata bintang Itaewon Class itu.

V merancang liburan di sebuah lodge mewah bergaya modern di Goseong. Kota pantai yang berjarak 425 km di timur laut Seoul. Bisa ditempuh dalam 3 jam 40 menit dengan mobil. Lama liburan adalah empat hari tiga malam. Pada waktu yang disepakati, Park Seo Joon, V, dan Peakboy berangkat bersama. Sedangkan Choi Woo Shik dan Park Hyung Sik menyusul.

BACA JUGA: Gas, ARMY! Jungkook BTS Bakal Rilis Album Golden pada 3 November, Catat Tanggal Preorder-nya!

Pada Hari-H, berangkatlah mereka naik mobil bertiga. Park Seo Joon menyetir, sedangkan V menjadi DJ. Tentu saja, ia banyak memutarkan lagu-lagunya sendiri. Setiba di penginapan, mereka membongkar koper sebentar, lalu tidur siang.

Dari situ, terlihat perbedaan antara Seo Joon dan V dalam urusan packing. Peakboy sangat efisien. Park Seo Joon seperti membawa separo rumahnya dalam koper. Koper V mungil, dan tidak memuat banyak baju. Tapi ia mengepak sandal kamar berikut kotaknya yang besar.


DOKUMENTASI PERDANA Wooga Squad saat liburan. Memakai piyama kembaran, dari kiri, Peakboy, V, dan Park Seo-joon ber-selfie di malam pertama. -Disney+-

Sorenya, mereka belanja ke supermarket. Park Seo Joon, yang alumnus acara ragam Youn’s Kitchen, memasak steak dan kentang tumbuk. Makan malam yang sederhana dan hangat itu berlalu cepat. Dan karena Seo-joon memasak, V dan Peakboy bertugas mencuci piring.

BACA JUGA: Video Dirinya Diduga Pacaran Beredar di Weibo, Jungkook BTS Ungkap Pacar Sebenarnya

Jangan Berharap Lucu

Lewat episode pertama saja, kita bisa mengetahui ’’struktur’’ hubungan yang berlaku dalam Wooga Squad. Park Seo Joon bagaikan ibu yang sangat perhatian pada anak-anaknya.

Ia ngemong, tapi juga tegas. Sedangkan Park Hyung-sik, yang paling tua di antara mereka, justru berperan sebagai ayah yang lembut dan mengayomi. Benar-benar khas mathyung (kakak tertua).

Choi Woo Shik adalah anak tertua. Bisa diandalkan, tapi masih ada tengilnya.

BACA JUGA: Bikin Khawatir! Jungkook BTS Alami Cedera Bahu Saat Syuting Iklan Calvin Klein, Ini Kronologinya

Peakboy (yang nama aslinya Kwon Sung-hwan), adalah sosok penyemangat. Ia selalu menghidupkan suasana lewat celetukan-celetukan pendek yang ngagetin. Sedangkan V, sudah jelas. Ia adalah adik kecil yang paling aktif, jahil, berisik, tapi juga ringan tangan. Menggemaskan.


ALIH-ALIH momen jenaka, In the Soop: Friendcation lebih memotret kehangatan persahabatan anggota Wooga Squad. Misalnya tidur bersama di satu ranjang.-Disney+-

Dari situ, juga kita bisa melihat bahwa persahabatan mereka yang telah berjalan selama empat tahun sangat erat. Karena kesibukan masing-masing, mungkin mereka tidak bisa setiap saat bertemu. Tapi saat ada kesempatan, mereka akan memaksimalkannya.

Fans mungkin bertanya-tanya. Bagaimana lima orang dengan profesi berbeda—tapi sama sibuknya—bisa cocok satu sama lain.

Jawabnya adalah karena mereka sama-sama tulus dan saling mendukung. Mereka tidak pernah saling menuntut sahabatnya untuk ada setiap saat. Tapi, ketika sedang bersama, mereka bisa bebas meruntuhkan tembok dan mencurahkan isi hati.

BACA JUGA: Cerita di Balik Kalung Kentucky Jack Harlow yang Dipakai Jungkook BTS

BACA JUGA: Ngegas Terus! 3D Milik Jungkook BTS Puncaki Chart iTunes di 104 Negara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: