Mengintip Liburan Wooga Squad di In the Soop: Friendcation

Mengintip Liburan Wooga Squad di  In the Soop: Friendcation

WOOGA SQUAD, dari kiri, V BTS, Choi Woo-shik, Peakboy, Park Hyung-sik, dan Park Seo-joon dalam poster resmi In the Soop: Friendcation.-Disney+-

HARIAN DISWAY - In The Soop adalah serial dokumenter liburan anak-anak BTS. Sebagai sarana rehat dari kesibukan rekaman dan konser, agensi mengajak RM dkk camping di tepi hutan. Karena itu, judulnya In The Soop. Dalam bahasa Korea, soop berarti hutan.

Nah, berhubung BTS sedang hiatus, para member bebas membuat karya sendiri-sendiri. Kalau Jungkook dan J-Hope merilis single, V memilih jalan lain.

Main vocalist BTS itu membuat travel documentary, sebagai spin-off dari In the Soop. Ia mengajak empat sahabatnya, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, Peakboy, dan Choi Woo Shik.

BACA JUGA: Kocak! Berikut 7 Momentum Lucu Jimin BTS, Si Mochi Imut yang Berulang Tahun 13 Oktober

In the Soop: Friendcation mengusung konsep sama persis dengan In the Soop. Daerah yang dipilih pun sama dengan lokasi In the Soop musim pertama. Yakni di Provinsi Gangwon. Hanya beda kota.

Untuk liburan bersama circle pertemanan yang disebut Wooga Squad itu, ia memilih daerah tepi laut yang tenang, yakni Goseong.

Acara ragam itu tayang perdana pada Jumat, 22 Juli lalu. Fans internasional bisa menikmatinya via Disney+. Dalam sekejap, ia langsung menjadi show yang paling banyak ditonton di Korea Selatan dan Jepang. Juga menempati nomor dua di Indonesia dan Hongkong.

BACA JUGA: Nakal Banget! Inilah Lirik Lagu 3D Milik Jungkook BTS dan Terjemahannya dalam Bahasa Indonesia

Bukan Akting

Episode pertama In the Soop: Friendcation dibuka dengan kelima member Wooga Squad berkumpul di ruang meeting Hybe Entertainment. Meja panjang penuh dengan makanan delivery. V berusaha memanjakan para hyung-nya dengan aneka hidangan. Rapper Peakboy datang duluan. Disusul trio aktor, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan Choi Woo Shik.


TUAN RUMAH yang baik, V (kiri) mengajak member Wooga Squad meeting sambil makan malam di markas Hybe Entertainment akhir tahun lalu. -Disney+-

’’Jadi, ini kita benar-benar acara spontan saja kan?’’ Peakboy menanyakan inti program In the Soop.

’’V bilang, ’Kita hanya perlu melakukannya.’ Tapi, sebenarnya kita harus melakukan apa, sih?’’ Park Seo-joon menanggapi. V malah tersenyum jahil. ’’Kalian hanya perlu mempercayaiku,’’ tukas penyanyi bernama asli Kim Tae-hyung tersebut.

BACA JUGA: Awal Mula Jungkook BTS Dijuluki Golden Maknae, Ternyata Ada Peran RM! Ini Penjelasannya

’’Jadi kita hanya tinggal pergi dan berakting sedang bersenang-senang?’’ Peakboy memastikan. Park Hyung Sik dan Choi Woo Shik saling memandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: