Duel Perdana Haaland Kontra Nunez

Duel Perdana Haaland Kontra Nunez

Dunia ingin menyaksikan seperti apa kiprah Haaland untuk kali pertama di bawah arahan Pep Guardiola. Penampilan perdana akan menjadi indikator untuk penampilan selanjutnya.-Instagram : @mancity-

Ini bisa berarti bahwa siapa pun yang memainkan peran itu untuk ManCity, apakah itu Kyle Walker atau Joao Cancelo, harus lebih menahan diri dalam hal mengeksplorasi ruang di depan untuk mendukung serangan.

Hal yang sulit bagi tim mana pun yang bertahan melawan Diaz, bagaimanapun, ia adalah pembawa bola. Ia bisa melewati pemain di luar sebelum mengarahkan ke dalam dan mengisolasi bek tengah lawan.

Bagaimana Liverpool akan menggunakan penyerang tengah mereka?

Di kala Manchester City keluar dan menambahkan daya tembak, dan profil striker yang lebih tradisional, dalam penandatanganan Erling Haaland, Liverpool juga melakukan hal yang sama. The Reds mendatangkan Darwin Nunez untuk bermain sebagai penyerang tengah.


Ia kerap kali melakukan kesalahan elementer saat pramusim. Darwin Nunez harus membuktikan bahwa ia layak menjadi predator Liverpool. -Instagram : @darwin_n9-

Menjelang akhir musim lalu, semua orang melihat Sadio Mane bermain di tengah dalam 4-3-3 Liverpool tetapi ia adalah pemain yang sangat melebar yang dikonversi untuk bermain sebagai striker.

Roberto Firmino biasanya akan masuk lebih ke dalam untuk menerima bola dengan membelakangi gawang sebelum melakukan interlinking dengan rekan satu tim yang bergerak maju dari posisi yang lebih dalam.

Penandatanganan Nunez terasa seperti langkah Klopp dan Liverpool untuk mengubah profil pemain depan yang mereka miliki.

Namun, di pra-musim Roberto Firmino diberi waktu sebagai pemain no.'9' untuk melatih kebugaran pertandingannya.

Salah satu pertanyaan terbesar bagi memasuki pertandingan ini adalah siapa pemain no. '9' yang dipilih Klopp.

Apakah kecepatan dan kekuatan Nunez atau gerakan dan kecerdasan permainan Firmino?

Identitas pemain di posisi ini akan sangat berpengaruh pada bagaimana lini pertahanan Manchester City berperilaku di pertandingan ini.

Sementara Firmino biasanya akan turun dari garis depan, ke ruang yang ditunjukkan di sini, untuk menerima bola orang  akan melihat Nunez bertindak agresif menembus garis pertahanan.

Darwin Nunez akan menjadi pilihan agresif yang ingin bermain di pundak para bek Man City dan berusaha berlari untuk menembus garis pertahanan.

Karena itu Man City harus berhati-hati tentang bagaimana mereka membangun serangan dan meninggalkan ruang di belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: