Menu Serba-Nusantara di Tiga Hotel Sambut Kemerdekaan Indonesia

Menu Serba-Nusantara di Tiga Hotel Sambut Kemerdekaan Indonesia

--

Biar segar, minuman es soda merdeka makin membuat Agustusan terasa. Es soda yang biasanya hanya dicampur dengan kental manis, dihadirkan berupa es soda. Ada perpaduan warna merah soda dengan warna putih pemanisnya. ”Makin cles lagi katena es krimnya sebagai topping,” ujarnya.


Di ASTON Inn Gresik, Lapis Kemerdekaan atau kue lapis dengan perpaduan whipcream yang lembut saat digigit ditemani Milky Dragon, minuman dari perpaduan buah naga, susu, dan sirup leci.--

Menyambut hari besar yang sama, ASTON Inn Gresik juga punya makanan dan minuman spesial edisi kemerdekaan. Sudah pasti, warna bendera Indonesia dijadikan inpsirasi.

”Maka lahirlah Lapis Kemerdekaan atau kue lapis dengan perpaduan whipcream yang lembut saat digigit. Minumannya ada Milky Dragon. Perpaduan buah naga, susu, dan sirup leci,” ujar Haris Zestya, Executive Chef ASTON Inn Gresik.

Dengan menu yang lebih banyak lagi, tersedia Buffet Nusantara Agustusan. ”Semua kami ambil dari khasanah Nusantara. Ada gado-gado, urap-urap, rawon, ayam kremes serundeng, ikan sambal matah, daging sapi balado, mi goreng Jawa, oseng-oseng labu siam serta aneka hidangan tradisional lainnya dan jajanan pasar,” terangnya. 

Aneka hidangan prasmanan khas Indonesia itu akan memenuhi selera yang tak gampang berubah pada masakan tradisional Indonesia. ”Asyiknya lagi kalau dinikmati beramai-ramai, Mumpung ini bulan yang spesial bagi bangsa Indonesia yang larut dalam semangat kemerdekaan,” ujar Felicia Tara Chika, Marketing Communication Executive ASTON Inn Gresik. (het)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: