Bagikan Giveaway Ultah EXCELSO Ke-31 di House Of Airlangga Surabaya

Bagikan Giveaway Ultah EXCELSO Ke-31 di House Of Airlangga Surabaya

Konsumen setia Excelso Sherlin sudah berlangganan selama 10 tahun.-Boy Slamet/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hari ini, 29 September 2022 EXCELSO merayakan ulang tahun yang ke-31. Ini adalah perayaan pertama selama pandemi dari anak perusahaan produk kopi legendaris: Kapal Api.  

EXCELSO mengadakan perayaan#Excelsoversary31th dengan memberikan giveaway di beberapa gerai Jakarta dan Surabaya. 

Event Anniversary itu hanya dibagikan untuk 70 customer pertama yang beruntung. 

Hari pertama Event EXCELSO Anniversary di selenggarakan di Jakarta Central Park Mall pukul 11.00 dan Surabaya di House Of Airlangga (HOA) pukul 16.00. 

Besok, perayaan diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi (SMB) pukul 14.00 dan Supermall Pakuwon Indah Surabaya pukul 14.00.


Pelanggan memadati EXCELSO House Of Airlangga (HOA) Surabaya di acara Excelsoversary31th.,-Boy Slamet/Harian Disway-

Pelanggan setia EXCELSO bakal mendapat merchandise dan produk Avocado Coffee secara gratis. Salah satu merchandise itu adalah tumbler eksklusif EXCELSO.

Tumbler tersebut dapat digunakan untuk mendapat diskon 50 persen di beberapa produk. Diskon tumbler day itu berlaku setiap tanggal 25 hingga akhir bulan.

Sherlin salah satu pelanggan yang datang ke Surabaya di House Of Airlangga (HOA) turut merayakan #Excelsoversary31th. “Wah, sudah 10 tahunan kali ya langganan EXCELSO,” kata Sherlin di depan photo booth sambil memegang salah satu tumbler.

Minuman favoritnya adalah Avocado Coffee. Sedangkan makanan kesukaannya adalah EXCELSO Sampler. Mixed Sampler berisi chicken strips, cuttlefish ball, chicken sausages dan freedom fries. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: