Namgoong Min dan Jin Ah-reum Resmi Suami Istri

Namgoong Min dan Jin Ah-reum Resmi Suami Istri

NAMGOONG MIN dan Jin Ah-reum sesaat setelah mengikat janji di Shilla Hotel, Seoul, Jumat malam, 7 Oktober 2022.-AllKPop-

SEOUL, Harian DiswayNamgoong Min bukan lagi the most eligible bachelor di Korea. Aktor 44 tahun yang merupakan bintang Hot Stove League, The Veil, dan One Dollar Lawyer itu mengikat janji dengan kekasihnya, Jin Ah-reum. Pernikahan digelar di Shilla Hotel, Seoul, Jumat malam, 7 Oktober 2022.

Suasana pernikahan itu begitu intim. Hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat. Beberapa teman selebriti yang hadir, antara lain, Kim Hee-chul, Park Shin-hye dan suami, Choi Tae-joon, Han So-hee, dan Lee Je-hoon.

Sementara Kim Kang-hyun, teman baik sekaligus rekan Namgoong Min di The Veil, menjadi pembawa acara. Dua personel boyband TVXQ, Yunho dan Max Changmin, juga menyempatkan diri datang. Keduanya bahkan menyanyikan lagu ucapan selamat.

Meskipun tidak merilis foto resmi ke media, di media sosial bertebaran foto-foto pernikahan yang dibagikan oleh teman-teman mereka. Namgoong Min tampak gagah dan ganteng dalam suit warna abu-abu gelap. Sedangkan Jin Ah-reum berjalan di altar mengenakan gaun off-shoulder berpotongan mermaid. Rambut aktris 32 tahun itu digelung simpel. Anggun dan mewah.


NAMGOONG MIN dan Jin Ah-reum berpose setelah mengikat janji di Shilla Hotel, Seoul, Jumat malam, 7 Oktober 2022.-Twitter-

Saat resepsi, diputar pula video ketika Namgoong Min melamar Jin Ah-reum. Momentum spesial itu sangat sederhana. Namgoong meminta sang kekasih untuk menjadi istrinya di sela makan malam di restoran. Para tamu ikut terharu saat di video itu Namgoong bertanya, ’’Maukah kau menikah denganku?’’ Mereka lantas bertepuk tangan ketika melihat Jin Ah-reum tersedu, kemudian mengangguk pelan.

Namgoong Min dan Jin Ah-reum kali pertama bertemu pada 2015, di lokasi syuting film Light My Fire. Namgoong menyutradarai film yang dirilis pada 2018 tersebut. Sedangkan Jin Ah-reum menjadi pemeran utama. Keakraban mereka langsung menimbulkan rumor bahwa mereka berkencan. Keduanya akhirnya mengaku berpacaran pada 2016. Sampai sekarang.

’’Awalnya aku sama sekali tidak tertarik padanya (Namgoong Min, Red),’’ Jin Ah-reum pernah curhat dalam acara Happy Together pada 2019. ’’Namun, ia secara gigih mengejarku. Dan sering mengajak bertemu. Ternyata, ia adalah cowok yang jujur, terus terang, dan innocent. So, aku mulai membuka diri untuk menerimanya,’’ papar aktris Vampire Detective tersebut. Selamat, ya! (*)     


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: naver