Daftar Pemenang Lomba Commeet: Negeri Komunikasi 2022 UNTAG Surabaya

Daftar Pemenang  Lomba Commeet: Negeri Komunikasi 2022 UNTAG Surabaya

Kompetisi Futsal yang digelar Ilkom UNTAG Surabaya.-Humas Ilkom Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tuntas sudah berbagai lomba Commeet yang digelar Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi  Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Surabaya. Kegiatan itu merupakan rangkaian agenda Negeri Komunikasi yang bertemakan Kulminasi Euphoria.

Lomba voice over diikuti oleh 28 peserta. Penjurian lomba VO ini dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2022 secara online dan menggandeng Dosen Ilkom UNTAG Srabaya: Hajidah Fildzahun Nadhilah Kusnadi, S.sos., M.a. Ia dibantu Faris Saga sebagai juri. 

Hanif Yulia Aprigianti  keluar sebagai juara dengan skor 30 persen. Sedangkan juara dua diraih Adrian Pranaditya dengan skor 28 persen. Di posisi ketiga ada  Muhammad Dimas Hafani dengan selisih tipis dari posisi runner-up: 27 persen.

Lomba Artikel Populer diikuti 10 peserta. Redaktur Harian Disway, Retna Christa jadi  jurinya. 

Dalam lomba ini menghasilkan 3 pemenang, yaitu juara 3 diraih oleh Vivtania Salsa Bella dengan skor 58 persen, Juara 2 diraih oleh Diah Ayu Putri Nuramalia dengan skor 65 persen, dan Juara 1 diraih oleh Therecia Aura Romauli dengan skor 67 persen. 

Lomba akademik yang terakhir adalah Desain Infografis yang diikuti oleh 16 peserta. Penjurian dilakukan oleh Muchamad Rizqi, S.I.Kom., M.Med.Kom, selaku Dosen Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya. 

Nixieta Gianina Lugijana keluar sebagai juara dengan skor 95 persen. Disusul Erik Prayoga (93 persen). Dan M Ian Firdaus (90 persen).

Lomba futsal diikuti tiga tim.  Juara 1 diraih oleh tim TWENTYGATHER dan disusul juara 2 diraih oleh tim FUTSAL 21 ILKOM.

Lomba terakhir sekaligus penutup dari rangkaian lomba Commeet yaitu E-sport Mobile Legends yang diadakan pada tanggal 5-6 November secara online. Sebanyak 44 tim diseleksi sehingga menyisakan 4 tim yang maju pada babak semifinal. 

Pada 6 November 2022 lomba disiarkan secara langsung  di Youtube dengan dibantu dua caster dari perwakilan UKM E-sports Mobile Legends UNTAG Surabaya. 

Sehingga hasil akhir pertandingan adalah Tim Deltras Alliance menempati juara ke 3, Tim Become Human meraih juara ke 2, dan Tim Alba Esport yang menjadi pemenang juara 1 lomba ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ilkom untag surabaya