Ramalan Finansial November (1); Jangan Beli Saham, Bisa Rugi Serius

Ramalan Finansial November (1); Jangan Beli Saham, Bisa Rugi Serius

--

Shio Tikus

Dalam hal finansial, pada bulan November, meskipun ada beberapa penghasilan utama, pendapatan dari parsial sangat besar. Bahkan memungkinkan mereka untuk mencapai akumulasi kekayaan dalam waktu singkat.

Bulan ini, ketika shio tikus membeli surat investasi, mereka selalu dapat membeli saham potensial berkualitas tinggi di periode selanjutnya. Pada saat yang sama, bulan ini, shio tikus juga akan bekerja sama dengan kerabat dan teman di sekitar mereka untuk investasi bersama.

Shio tikus dapat menjaga angin dan air. Shio tikus juga dapat mencapai penghasilan yang banyak. Selain itu shio tikus tidak akan menghabiskan uang dan penghematan. Sehingga tidak akan ada beban ekonomi yang berat pada bulan ini.

Shio Kerbau

Dalam hal kekayaan, pada bulan November, pendapatan akan menjadi sangat lancar. 

Di tempat kerja bulan ini, shio kerbau akan berkinerja sangat keras di tempat kerja. Mereka biasanya diam, bekerja keras, dan upah dapat terus meningkat. Mereka sangat berani, dan mereka tidak akan pernah mengambil risiko untuk melakukan hal yang ilegal, dan mereka tidak akan mencoba menjadi kaya dalam semalam.

Sebaliknya, shio kerbau akan mencari beberapa pekerjaan sampingan, Meskipun hasilnya tidak besar tetapi bagi shio kerbau sangat cukup dan tabungan pada bulan ini bertambah lebih banyak dari sebelumnya.

Shio Macan

Dalam hal finansial, pada bulan November, mereka dapat menempatkan diri mereka dalam dilema ekonomi yang besar.

Seperti yang kita semua tahu, orang-orang shio macan ambisi dalam kekayaan. Namun di bulan ini, orang-orang shio macan tidak memiliki cara untuk mendapatkan penghasilan sesuai keinginan mereka.

Dianjurkan orang-orang shio macan untuk tidak membeli sejumlah besar saham yang risiko tinggi bulan ini atau jenis produk manajemen kekayaan lainnya. Mereka pasti akan merugi yang sangat serius untuk mereka sendiri.

Bahkan mungkin membuat kehidupan rumah tangga terganggu, sampai pada titik perpisahan. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: