Tertidur saat Massage Treatment Tanda Relaxation Journey Tercapai

Tertidur saat Massage Treatment Tanda Relaxation Journey Tercapai

-CYNTHIA DARA FITRIANI-

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Saat badan terasa sangat lelah dan hati payah, massage treatment bisa jadi alternatif agar bisa segar kembali. Sebelum memastikan untuk pergi ke tempat reflexology untuk relaksasi, pastikan beberapa poin ini agar massage treatment Anda memuaskan.

Jenis Treatment

Banyak hal yang bisa dipertimbangkan untuk memilih jenis massage treatment yang sesuai dengan kebutuhan. Buat yang doyan pijat, ada banyak ragam message treatment yang sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing customer. 

”Biasanya pilihan treatment dikombinasikan dari full body massage yang digabungan dengan titik-titik yang sesuai customer inginkan. Bisa head massage, back massage, atau foot reflexology,” kata Felim Liyanta, owner Havanna Family Reflexology Siadoarjo.

”Salah satu treatment yang best-seller di tempat kami adalah clover treatment package. Paket ini digemari karena terdiri dari kombinasi 60 menit full-body traditional massage disertai 30 menit body scrub atau body mask,” katanya.

Selain clover treatment package ada juga jasmine treatment package. Durasi waktu treatment ini sama yakni berlangsung diberikan selama dua jam untuk mendapatkan rangkaian berupa full body traditional massage. Plus dengan back massage dan bisa memilih head massage atau foot reflexology.

Staf dan Terapis
-CYNTHIA DARA FITRIANI-

Pertimbangan reflexology yang baik adalah jika staf dan terapisnya. Pilih yang mau memberikan perhatian yang maksimal untuk customer dan yang bisa memberikan pelayanan yang profesional serta ingin memberikan perhatian yang personal.

”Misalnya ada customer yang sedang capek atau sedang tak enak badan atau bahkan sakit di bagian tertentu seperti bahu atau leher, maka personalized massage bisa lebih difokuskan ke area yang bermasalah,” kata Felim.

Pra Treatment
-CYNTHIA DARA FITRIANI-

Sejak awal masuk customer diberikan perhatian yang mendalam melalui staf dan administrasi yang menyapa di lobi. Customer yang sudah memilih jenis treatment lalu diberi welcome drink dan welcome letter sebagai pembuka perjalanan relaksasi sekaligus menunjukkan personal touch yang khas. 

Setelah itu terapis akan memanggil nama customer. Mereka dibiasakan memperkenalkan diri dan mempersilakan customer duduk di area foot-bath. Dari area tersebut, custimer lalu diarahkan ke ruang treatment. ”Setelah sesi treatment, customer bisa kembali ke lobi dan rehat sejenak. Sembari dihidangkan refreshment berupa jahe hangat dan teng-teng kacang,” terangnya.

Proses Treatment
-CYNTHIA DARA FITRIANI-

Pilihlah tempat reflexology yang berusaha menciptakan pengalaman relaksasi yang sesungguhnya dengan menciptakan suasana yang menenangkan. Di antaranya melalui miracle healing sound therapy 432 Hz dan 528 Hz. ”Ini frekuensi musik yang digunakan khusus untuk meditasi supaya customer yang mendengarkan bisa merasa lebih tenang dan vibrasi yang diciptakan juga bisa merileksasi tubuh,” papar Felim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: