Film Pirates of the Caribbean yang Dibintangi Margot Robbie Batal Diproduksi Disney

Film Pirates of the Caribbean yang Dibintangi Margot Robbie Batal Diproduksi Disney

SEBASTIEN BOZON-AFP-MARGOT ROBBIE batal membintangi spin-off Pirates of the Caribbean. -

LOS ANGELES, Harian Disway - Siapa saja yang menanti Margot Robbie mengenakan kostum bajak laut, memimpin kru mengarungi lautan Karibia yang eksotis, sambil berperang melawan kumpeni dan monster-monster laut, harus kecewa. Disney mematikan ide spin off dari film populer Pirates of the Caribbean yang rencananya dibintangi Margot Robbie.

’’Kami punya ide itu, dan mengembangkannya selama beberapa waktu. Bertahun-tahun lalu,’’ ungkap Margot Robbie dalam wawancara dengan Variety.

’’Kami berpikir, kalau ada lebih banyak film yang pemeran utamanya perempuan—enggak sepenuhnya dipimpin cewek, sih, hanya beda cerita—akan keren banget. Namun, kurasa mereka (para petinggi Disney, Red), enggak mau membuatnya,’’ papar pemeran Harley Quinn di Suicide Squad tersebut. Perwakilan Disney tidak menanggapi permintaan komentar dari People.

Kabar bahwa Margot Robbie akan membintangi film Pirates of the Caribbean kali pertama dilaporkan oleh The Hollywood Reporter pada Juni 2020. Proyek itu akan mempertemukan kembali Margot Robbie dengan Christina Hodson, penulis skenario Birds of Prey. Dia diproyeksikan sebagai penulis spin off Pirates.  

Setelah film terakhir Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang dirilis pada 2017 gagal, Disney memang galau. Mereka enggan mengembangkan franchise ini. Ada opsi sekuel dan reboot. Namun, tak ada yang meyakinkan. Pada saat bersamaan, Johnny Depp, nilai jual utama francise itu, sedang tersandung kasus KDRT.   

Maka, saat itu, yang paling masuk akal adalah membuat spin off. Kebetulan, Robbie datang membawa ide tentang bajak laut perempuan. Juni lalu, ketika Depp masih berkasus dengan Amber Heard di pengadilan, produser Pirates Jerry Bruckheimer mengaku bahwa pihaknya sedang mengerjakan dua skenario.

’’Yang satu dibintangi Margot (Robbie). Satunya enggak,’’ katanya, dikutip The Times. Apakah yang satu lagi melibatkan Depp? ’’Saat ini sih, tidak. Tapi masa depan belum diputuskan,’’ ucap Bruckheimer.

Nah, seiring kembalinya Depp ke dunia hiburan, kini angin berubah. Publik justru menuntut Disney membuat film Pirates lagi, yang dibintangi Depp. Wajar kalau Disney makin galau. Wajar juga kalau Robbie gondok… (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety