Ramalan Bulan Desember (2) ; Naga Stabil Dilindungi Tai Sui

Ramalan Bulan Desember (2) ; Naga Stabil Dilindungi Tai Sui

--

Shio Kelinci

Dalam bulan terakhir di tahun macan 2023, bulan ini termasuk dalam keberuntungan bisnis shio kelinci. Investasi di bursa saham spektakuler bisa sedikit agresif. Tetapi tidak disarankan untuk berinvestasi terlalu banyak.

Pada akhir tahun, acara makan dengan perusahaan bertambah, dan mungkin ada masalah yang tidak nyaman di dalam tubuh, jangan terlalu banyak merokok dan minum alkohol.

Dalam hal pengeluaran, ini juga meningkat, yang dapat mengurangi pemborosan yang tidak perlu, dan membuat cadangan dana terlebih dahulu untuk mengatasi perubahan dalam keberuntungan di tahun mendatang.

Beberapa shio kelinci telah merasakan imbas chiong pada akhir tahun 2022. Di tahun 2023 adalah tahun di mana shio kelinci mengalami chiong atau bernasib buruk. Dianjurkan untuk memperhatikan kesehatan dan berlalulintas dengan hati hati.

 

Shio Naga

Pada bulan terakhir tahun 2022, kekayaan shio naga stabil pada akhir tahun, pemikiran yang jelas, dan keadaan pekerjaan yang positif. Ini dapat merencanakan arah umum pekerjaan di masa mendatang tahun 2023. Ini karena naga diberkati oleh nasib baik Tai Sui.
Dalam hal finansial, pengeluaran telah meningkat bulan ini, dan kita harus melakukan perencanaan dana yang baik. Selain itu bulan ini, kesehatan fisik agak lemah dan harus waspada terhadap kesehatan. Meskipun itu mungkin hanya masalah kecil tetapi butuh perhatian.

Pada shio naga dengan kelahiran tahun 1940, 1952, dan 1964, harus memberikan perhatian khusus pada kesehatan pribadi, dan melakukan pekerjaan yang baik untuk perlindungan dingin dan kehangatan di musim dingin penghujan.

 

Shio Ular

Memasuki bulan terakhir tahun 2022, bulan ini orang-orang shio ular untuk melakukan pekerjaan dengan baik dalam menyelesaikan pekerjaan untuk akhir tahun. Meringkas keuntungan tahun ini.

Buatlah tujuan dan penyesuaian baru untuk situasi keberhasilan kerja pada tahun 2023. Meskipun akan sedikit rumit, ada hal-hal yang lebih sepele, tetapi ini adalah tahap penting untuk melanjutkan ke level tingkat atas, harus ditanggapi dengan serius. 

 

Keberuntungan bulan ini meningkat. Namun Anda perlu lebih memperhatikan pekerjaan Anda, lebih memperhatikan perubahan karakter kolega di sekitar Anda untuk tetap lancar kerjasama sampai akhir tahun. (*/bersambung)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: