Preview dan Link Live Streaming Juventus vs Napoli: Duel Guru dan Murid di Papan Atas Serie A

Preview dan Link Live Streaming Juventus vs Napoli: Duel Guru dan Murid di Papan Atas Serie A

Khvicha Kvaratskhelia akan menjadi ancaman menakutkan bagi gawang Juventus yang akan menghadapi Napoli pada giornata kelima Serie A. Sabtu, 21 September 2024--instagram @officialsscnapoli

HARIAN DISWAY - Dua tim papan atas Liga Italia, Juventus dan Napoli, bertemu di giornata kelima Serie A 2024/2025. Pertandingan itu akan berlangsung di markas Juventus, Allianz Stadium, Sabtu, 21 September 2024 pukul 23.00 WIB.

Laga itu akan menjadi ujian berat bagi kedua tim. Keduanya sama-sama berjuang mempertahankan posisi di papan atas klasemen. Terlebih, Napoli memiliki peluang untuk naik ke peringkat pertama klasemen sementara jika menang.

Namun, tantangan besar menanti Napoli, karena Juventus belum terkalahkan sepanjang musim ini. Bahkan, Juve memiliki catatan pertahanan yang tangguh. Gawang tim asuhan Thiago Motta itu benar-benar masih perawan di Serie A. Belum kebobolan sama sekali.

Di sisi lain, Napoli hanya mengalami satu kekalahan. Yakni ketika dibantai Hellas Verona 0-3 pada partai pembuka Serie A. Setelah itu, tim berjuluk Partenopei itu selalu meraih hasil positif dalam tiga laga berikutnya.

BACA JUGA:Juventus Libas PSV Eindhoven, Thiago Motta Kritik Pemainnya

BACA JUGA:Juventus vs PSV 3-1: Kenan Yildiz Lampaui Rekor Del Piero!


Thiago Motta saat membela Timnas Italia di ajang Euro 2016. Saat itu ia menjadi anak asuh Antonio Conte--Corriere dello Sport

Salah satu hal yang menarik dari pertandingan ini adalah hubungan antara Thiago Motta dan Antonio Conte. Motta merupakan anak buah Conte saat Italia tampil di ajang Euro 2016.

Dalam konferensi pers jelang laga, mantan pelatih Bologna itu mengungkapkan kekagumannya terhadap mantan gurunya. Ia juga memberitahu bahwa hubungannya dengan Conte selalu baik.

"Namun, hari ini semuanya berbeda. Saya sekarang melatih tim lain, dan kami akan bersaing melawan tim yang kuat. Kami akan terus meningkatkan gaya bermain kami untuk meraih hasil positif," kata Motta.

Kondisi Terkini Kedua Tim

Juventus akan tampil full team saat menghadapi Napoli. Federico Gatti yang cedera saat melawan PSV Eindhoven di Liga Champions, kini telah pulih dan siap dimainkan. Tinggal Francisco Conceicao dan Arkadiusz Milik yang masih dalam tahap pemulihan.

BACA JUGA:Thiago Motta Evaluasi Permainan Juventus Pasca Seri Lawan Empoli, Fokus ke Liga Champions!

BACA JUGA:Juventus vs Empoli 0-0, Thiago Motta Tetap Puas oleh Cleansheet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia