Ellinorline Souvenir Pernikahan Kaesang Bergaransi Seumur Hidup

Ellinorline Souvenir Pernikahan Kaesang Bergaransi Seumur Hidup

Souvenir Kaesang Erina yang dibagikan Minggu 11 Desember 2022.-Agung Nugroho-

SURAKARTA, HARIAN DISWAY - Resepsi Pernikahan Putra Bungsi Presiden Joko Widodo dan Erina Gudono dihadiri 3 ribu tamu undangan. Mereka mendapatkan bingkisan berupa tas bikinan UMKM Ellinorline dari Jakarta.

Tas tersebut bergaransi seumur hidup. Jika rusak bisa dikembalikan ke produsen tanpa batas waktu.

Ellinorline memang sudah jadi langganan keluarga Presiden Jokowi. Mereka juga dapat pesanan souvenir pernikahan putri Jokowi Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution lima tahun lalu.

Kaesang dan Kahiyang sama: pouch bag dengan berbagai pilihan warna. Terdapat inisial K dan E yang melambangkan inisial dua pengantin. Bingkisan itu dibungkus kain kanvas putih. 

Selain itu, tamu undangan juga menerima buku kecil dengan foto Kaesang dan Erina di bagian cover. 

Ada foto-foto pre-wedding Kaesang Erina di dalamnya. Isinya juga informatif: rekomendasi kuliter Solo-Jogjakarta yang merupakan daerah asal kedua pengantin.


Keluarga Besar Presiden Joko Widodo menggelar upacara adat ngunduh mantu dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono di Loji Gandrung Solo, Minggu 11 Desember 2022.-Dok Disway.id-

Acara resepsi itu digelar di Pura Mangkunegaran, Surakarta Minggu, 11 Desember 2022. 

Semua tamu undangn mendapat kesempatan untuk memberikan selamat ke Kaesang dan istrinya. 

Selain itu, ada banyak hidangan tradisional dan barat di acara Royal Wedding itu. Mulai dari tengkleng Solo dan sate ayam, hingga lasagna dan chicken cordon blue. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: