Bayi 2 Bulan di Surabaya Tewas Usai Diberi Susu Formula

Bayi 2 Bulan di Surabaya Tewas Usai Diberi Susu Formula

Tim Inafis Polrestabes Surabaya, saat melakukan olah TKP.-Command Center 112 Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sungguh malang nasib SF bayi yang baru berumur 2 bulan ini. Ia harus meregang nyawa akibat kelalian ibunya, CN (19), yang diduga salah memberikan susu formula (sufor).

Bayi malang itu ditemukan tak bernyawa, pada Selasa, 13 Desember 2022. Dua jam setelah diberikan susu formula oleh CN. Begitulah keterangan sang ibu.

“Sempat diberikan susu formula sekitar pukul 04.30 WIB, setelah itu ditinggal mandi. Setelah selesai mandi, ibu korban melihat anaknya sudah tidak bergerak. Karena panik dan takut, sang ibu menghubungi Puskesmas Menur untuk dilakukan pengecekan,” ucap Sekretaris BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun.

Karena diduga SF meninggal tidak wajar, maka pihak Puskesmas menghubungi Command Center 112. Yang kemudian informasi tersebut diteruskan ke Polsek Sukolilo.

"Dapat laporan tadi sekitar pukul 10.45 WIB. Setelah dicek ternyata benar, korban sudah meninggal dunia. Tadi sudah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh Tim Inafis," imbuhnya, Rabu, 14 Desember 2022.

Saat ini, kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya, guna penyelidikan lebih lanjut.

Pihak kepolisian masih menelusuri dugaan penyebab kematian lain. Sebab, kematian akibat sufor nyaris tak pernah terjadi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: