Hari ini Terakhir, Promo Tahun Baruan di Grand Darmo Suites Surabaya

Hari ini Terakhir, Promo Tahun Baruan di Grand Darmo Suites Surabaya

Hidangan all you can eat bisa didapatkan di Darmo Suites Hotel Surabaya di malam pergantian tahun baru 2023.-David Ubaydullah/Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sudah dua kali tahun baru dirayakan dengan pembatasan kegiatan masyarakatn. Tahun ini sepertinya akan lebih longgar karena pandemi sudah sangat melandai. Berbagai hotel hingga mal menawarkan berbagai promo. Salah satunya Grand Darmo Suite by Amithya

Hotel di kawasan Wonokromo kota Surabaya menawarkan promo all you can eat bagi siapapun untuk menggelar jamuan makan malam di sana.

 

Dengan tema Indonesia Fantastic Night New Year’s Dinner, Grand Darmo akan menyajikan berbagai pilihan makanan yang merupakan perpaduan dari hidangan lokal dan makanan barat 

Mulai dari sate barbeque, aneka dessert tradisional, chocolate fountain, chicken turkey with plum sauce, hingga javanese beef and chicken rolls siap disantap oleh para tamu.

“Jadi karena temanya Indonesia Fantastic, bukan berarti menunya cuma Indonesian food aja, tapi menghadirkan juga western dan Asian food, walau memang lebih ke perpaduan dari bumbu atau saus yang disajikan,” ungkap Avinanda selaku Marketing Communication.

Grand Darmo juga menyediakan banyak fasilitas lain bagi pembeli paket New Year’s Eve Dinner yang diusungnya.

Selain perut terisi, pembeli juga bisa menikmati live music, mini games dan pembagian doorprize dengan hadiah utama voucher menginap di Bali untuk 2 malam dan 2 voucher menginap masing-masing 1 malam di Grand Darmo Suite & G Suites Surabaya.

Tidak ketinggalan pula acara puncak countdown pergantian tahun 2023. “Kami juga menyediakan photobooth untuk para tamu yang ingin mengabadikan momen tahun baru bersama,” tambah Avinanda.

Untuk rincian paket yang dijual yaitu paket New Year's Eve Celebration: Indonesia Fantastic Night New Year's Dinner yang dibanderol Rp.175,000/pax dan Rp.275,000/couple.

Kemudian ada room package yang sudah termasuk breakfast dan New Year’s Eve Dinner untuk 2 pax dengan harga Rp.900,000 saja, bonus jika melakukan pembelian sebelum tanggal 20 Desember bisa mendapatkan harga early bird senilai Rp.875,000 dan pembelian 10 pax free 1 pax.

Artinya ini adalah hari terakhir penawaran. Bagi yang tertarik silahkan hubungi 081222561221 atau cek Instagram @granddarmosuite sebelum kehabisan. Kuota terbatas lho! (Alma Dhyan Kinansih)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: