Tiket Jeff Satur Ludes dalam Hitungan Menit, Fans Minta Konser Day 2

Tiket Jeff Satur Ludes dalam Hitungan Menit, Fans Minta Konser Day 2

Jeff Satur dalam postingan instagram pribadinya.-Instagram-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Tiket konser Jeff Satur di Balai Sarbini, Jakarta, 4 Februari 2023 sudah ludes. Penjualan lewat tiket.com pada Senin, 19 Desember 2022 pukul 14.00 itu berlangsung super cepat. 

 “GA NYAMPE 5 MENIT,” keluh akun Instagram @youtunstablegf. Semua ditulis pakai huruf kapital untuk mengekspresikan rasa kagetnya.

Promotor Lumina Entertainment menyebut banyak penggemar yang heran tiket konser pelantun lagu Why Don’t You Stay terjual cepat.

Harganya mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 3,5 juta. 

Banyak fans kecewa. Mereka berpendapat bahwa link penjualan seharusnya dibagikan beberapa menit sebelum penjualan tiket dibuka untuk menghindari website crash.

Mereka juga khawatir server akan error karena rupanya pada saat itu juga berbarengan dengan dibukanya penjualan tiket konser Arctic Monkey.

Syukurnya, proses penjualan tiket berlangsung lancar. Bahkan beberapa kategori, seperti LUMOS+ telah ludes terjual dalam hitungan detik. Disusul dengan kategori LUMOS, dan kategori lainnya.

Dibalik cepatnya penjualan tiket konser ini, ternyata masih banyak penggemar yang belum kebagian tiket. Mereka pun memenuhi kolom komentar akun Twitter Lumina Ent. untuk meminta tambahan hari. 

“DAY 2 DONG KALO EMANG ABIS BENERAN T-T GA DAPET PLIS”, ujar pemilik akun @/ArrumDawo_17

“LUMINA TERCINTA YG BERANI BAWA JEFF SATUR SAMPE SINI, PLEASE ADAIN DAY 2, PLEASE BGT. GUE GADAPET TIKET INI”, tulis pemilik akun @/lynnrakyou

“Nangis banget, nunggu dari jam 1, pas tinggal pembayarannya error mulu. Day 2 please”, cuit akun @BulolnyaApo

Dan masih banyak lagi cuitan-cuitan serupa.

Konser itu rencananya digelar dengan durasi selama 2 jam. Dari pukul 18.30 – 20.30 WIB. Apakah Lumina bakal buka konser Day 2? 

Semoga harapan fans Jeff Satur dikabulkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: