WhatsApp Kembangkan Fitur Pesan Sekali Lihat, Tak Hanya Berlaku untuk Video dan Foto

WhatsApp Kembangkan Fitur Pesan Sekali Lihat, Tak Hanya Berlaku untuk Video dan Foto

Fitur baru whatsapp-WhatsApp-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - WhatsApp sebagai salah satu aplikasi obrolan yang sangat populer di Indonesia, terus berupaya memberikan kenyamanan bagi penggunanya.Salah satunya dengan menjaga privasi pengguna. 

Terbaru, WhatsApp dikabarkan akan membubuhkan fitur yang membuat percakapan menjadi lebih privat. Karena aman dan tidak meninggalkan jejak.

Dalam pembaruan versi WhatsApp Beta, tengah menguji fitur pesan yang hanya bisa dibaca sekali oleh penerimanya. Menurut WABetaInfo, fitur chat yang hilang setelah dibaca sekali disertakan WhatsApp dalam pembaruan versi beta Android 2.22.25.20.

Sebenarnya fitur pesan sekali baca ini tidak terbilang baru. Sebelumnya fitur sejenis sudah ada sejak lama. Namun, fitur itu hanya tersedia untuk gambar dan video yang dikirim melalui WhatsApp

Seperti halnya dengan gambar dan video yang dikirim dengan fitur serupa, pesan tidak bisa disalin atau diteruskan ke pengguna WhatsApp lainnya. Fitur tangkapan layar kemungkinan juga dimatikan.

Fitur pesan yang hilang setelah dibaca bisa digunakan untuk mengirim pesan yang sangat penting tetapi sensitif. Pesan yang telah dikirim akan langsung terhapus dari ponsel penerima tanpa harus dihapus oleh pengirimnya.

Cuma, kalau nanti sudah diluncurkan, jangan dipakai untuk selingkuh ya..!! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: