Hari Ini Polda Jatim Olah TKP Hotel Tempat Venna Melinda Mengalami KDRT

Hari Ini Polda Jatim Olah TKP Hotel Tempat Venna Melinda Mengalami KDRT

Venna Melinda hapus foto Ferry Irawan di Instagram usai laporkan kasus KDRT-Instagram/ @ferryirawanreal -Instagram/ @ferryirawanreal

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Hari ini, Selasa, 10 Januari 2023, Penyidik Subdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Jatim menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Hotel tempat Venna Melinda dan suaminya, Ferry Irawan menginap.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, selain memeriksa saksi-saksi, penyidik juga akan memeriksa bukti lainnya yang berada di TKP.

“Kita melakukan olah TKP. Kita juga akan memeriksa CCTV yang ada di sana. Nantinya akan disita juga sebagai alat bukti,” kata Dirmanto saat ditemui di gedung Ditreskrimum Polda Jatim, Selasa, 10 Januari 2023

Sebelumnya, Polisi juga sudah mengamankan beberapa barang bukti. Salah satunya adalah pakaian yang dikenakan oleh Vena Melinda saat kejadian KDRT itu.

“Kita juga telah menyita handuk, dan fotocopy akte nikah,” beber Dirmanto.


Kombes Pol Dirmanto saat memberikan keterangan, terkait kasus dugaan kdrt -Pace Morris-

Sebelumnya diberitakan, Penyidik Subdit IV Reknata Ditreskrimum Polda Jatim, tengah memeriksa adik kandung artis Venna Melinda, pada Selasa, 10 Januari 2023.

“Hari ini penyidik melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Baik yang melihat ataupun yang mengetahui. Saat ini yang sedang berjalan (pemeriksaan) yaitu adik korban VM. Didampingi oleh orang tua saudari VN,”ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, saat ditemui di depan gedung Ditreskrimum.

Hingga saat ini penyidik telah memeriksa 5 orang saksi. Dirmanto juga mengatakan ada beberapa barang bukti yang disita.

Terkait keberadaan Venna Melinda yang dikabarkan dirawat di rumah sakit, Dirmanto membenarkannya.

“Tadi malam berdasarkan informasi yang kami terima dari penyidik, saudari VM dirawat di salah satu rumah sakit,” ujarnya.

Hingga saat ini Polisi belum melakukan penetapan tersangka. Lantas bagaimana dengan status Ferry Irawan? Ferry masih sebagai saksi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: