Marselino Ferdinan Dikabarkan Diminati Dua Klub Belgia, Segera Merapat Setelah Lawan Bhayangkara FC

Marselino Ferdinan Dikabarkan Diminati Dua Klub Belgia, Segera Merapat Setelah Lawan Bhayangkara FC

Marselino Ferdinan mencetak dua gol saat Persebaya menang atas Persita Tangerang 5-0, Rabu, 18 Januari 2023.-Persebaya-

Bisa jadi laga kontra Bhayangkara FC nanti menjadi pertandingan terakhir Marselino Ferdinan. Sebab kabarnya wonderkid Persebaya ini bakal bertolak ke Eropa. Tepatnya ke Belgia.

Ya, informasi yang dihimpun Harian Disway menyebutkan, Marsel mendapat undangan salah satu klub di sana. Tidak hanya satu. Ada dua klub yang tertarik memakai jasa pemain berusia 18 tahun itu. 

Keberangkatan Marsel nanti tidak untuk trial. Tapi tinggal memilih. Mana klub yang akan diperkuatnya. Klub tersebut sudah memantau permainan Marsel sejak musim lalu. Baik di level klub maupun Timnas. Termasuk gol spektakuler yang dicetak di kandang Persita, pekan lalu.

“Gol tersebut menuai pujian dari klub peminat. Oleh karena itu Marsel nanti tidak untuk trial. Tapi sudah tahap negosiasi. Kalau cocok, ia bakal gabung ke sana,” ungkap sumber Harian Disway

Keberangkatan Marsel ke Eropa ini atas jasa Dusan Bogdanovic, owner Level Up Agency. Sejak setahun lalu, Dusan “menjajakan” Marsel ke beberapa klub top Eropa. Selain Belgia, kabarnya ada klub Portugal yang tertarik. Tapi dengan banyak pertimbangan dan keseriusan, pilihan jatuh ke Belgia.

Sejauh ini manajemen Persebaya belum bersuara terkait kabar ini. Manajer Yahya Alkatiri tak merespon saat dikontak. Begitu juga dengan Pelatih Aji Santoso. Ia belum mau bicara soal Marsel. “Yang jelas besok ia main lawan Bhayangkara,” tegasnya.

Marsel sebetulnya masih miliki kontrak bersama Persebaya sampai akhir tahun ini. Namun di kontrak tersebut ada klausul Marsel diizinkan keluar dari Persebaya sebelum kontrak habis, asal ia bermain di Eropa. Nah, tanda-tanda tersebut sepertinya makin menguat dengan rencana Marsel yang akan terbang ke Eropa selepas laga sore nanti.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: