Investor Muda Capai 81,74 Persen di Bursa Efek, Tanrise Properti Kenalkan Program Untung Beli Properti

Investor Muda Capai 81,74 Persen di Bursa Efek, Tanrise Properti Kenalkan Program Untung Beli Properti

CEO Tanrise Property Belinda Tanoko bersama para agent property dalam launching campaign Untung Beli Properti di Vasa Hotel Surabaya, 26 Januari 2023.-Tanrise Property for Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tanrise Properti resmi meluncurkan program Untung Beli Properti di Vasa Hotel Ballroom, Kamis 26 Januari 2023. Sasarannya generasi muda yang dinilai minim literasi soal dunia property. 

Tahun sebelumnya Tanrise juga meluncurkan program serupa untuk anak muda. Diberi nama Aku Mampu.

Rupanya program itu dinilai sukses. Pihak manajemen pun mengembangkannya jadi program Untung Beli Properti.


Suasana kenyamanan dalam ruangan CoHive Vosa lantai 8 Vosa Tower lantai 20, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 7 Juli 2022. -Julian Romadhon-Harian Disway

Tanrise melaporkan, terjadi peningkatan penjualan sebesar 77 persen dibandingkan tahun sebelumnya. 

Belinda Tanoko, Direktur Utama Tanrise Property menjelaskan apa itu program Untung Beli Properti. Sesuai namanya, program itu menawarkan keuntungan. Tak hanya secara finansial, tetapi juga keuntungan dari aspek non-finansial bagi konsumen, investor, bahkan UKM.

“Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai membeli properti tak melulu berurusan dengan investasi melainkan ada unsur lain yaitu peningkatan nilai secara emosional untuk pemilik properti tersebut,” kata Belinda.

BACA JUGA:Titik Balik Pandemi, Tanrise Property Perluas CoWorking Space CoHive Voza Surabaya

Ada 6 produk unggulan dari Tanrise Property yang meliputi high-rise project, residential dan warehouses. Meliputi ARC100, Voza Tower, Kyo Society, Tritan Point, TritanHub dan Grand Sunrise Esplanade.

Anak-anak muda yang jadi sasaran konsumen bisa memilih pilihan properti dari Tanrise. Harga mulai Rp 600 jutaan. 

“Kami memiliki apartemen premium ARC 100, office tower, Voza dan landed hosue Grand Sunrise.  Value propertinya akan terus naik setiap tahun lebih besar daripada deposito bank sehingga tetap akan untung,” tambahnya.


Salah satu sudut ruangan CoHive Vosa lantai 8 Vosa Tower lantai 20, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 7 Juli 2022. -Julian Romadhon-Harian Disway

Karena itulah pilihan investasi properti perlu dilirik. Apalagi dunia investasi Indonesia saat ini dipegang anak muda.

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) merilis jumlah investor pasar modal Indonesia per 2022 sudah lebih dari 9 juta orang. Naik 21 persen dari tahun sebelumnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: