Investor Muda Capai 81,74 Persen di Bursa Efek, Tanrise Properti Kenalkan Program Untung Beli Properti

Investor Muda Capai 81,74 Persen di Bursa Efek, Tanrise Properti Kenalkan Program Untung Beli Properti

CEO Tanrise Property Belinda Tanoko bersama para agent property dalam launching campaign Untung Beli Properti di Vasa Hotel Surabaya, 26 Januari 2023.-Tanrise Property for Harian Disway-

"Dari total jumlah investor pasar modal Indonesia tersebut, sebanyak 81,74 persen adalah investor muda," kata Inarno dalam keterangan tertulisnya tahun lalu.

BACA JUGA:Tiba-Tiba Coca-Cola Bikin Smartphone

Tanrise memiliki ARC100 merupakan kondominium mewah di jantung Kota Surabaya: Gubeng. Ada juga Voza Tower, gedung perkantoran yang terletak di kawasan CBD Surabaya Barat. Dekat exit tol Satelit.

Di dekat kampus UBAYA juga ada Apartemen Kyo Society dengan konsep Jepang. 

Di Gedangan Sidoarjo, Tanrise juga memiliki Tritan Point. Yakni salah satu kompleks pergudangan terbesar di Indonesia. 

Tritan Hub juga disediakan di sana. Wujudnya berupa space bisnis fleksibel yang mengusung konsep W.O.W.S.S: Warehouse, Office, Workshop, Store dan Showroom. Pebisnis digital didorong untuk terus tumbuh dengan space harga relatif terjangkau itu. 

Tanrise juga memiliki Grand Sunrise Esplanade, perumahan modern yang terletak di Surabaya Barat. Perumahan dengan konsep industrial itu sudah punya jaringan listrik bawah tanah dengan privat cluster nan hijau dan teduh. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: