Mas Dion, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Gelorakan Semangat Nahdliyin untuk Hadir di Peringatan 1 Abad NU

Mas Dion, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Gelorakan Semangat Nahdliyin untuk Hadir di Peringatan 1 Abad NU

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H M. Sudiono Fauzan.-Dok. Pribadi-

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Puncak peringatan 1 abad Nahdlatul Ulama akan diselenggarakan 7 Februari 2023. Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan H M. Sudiono Fauzan menggelorakan semangat para nahdliyin untuk serentak hadir di GOR Deltra, Sidoarjo.

Mas Dion –sapaan akrabnya– mengungkapkan ajakannya kepada seluruh nahdliyin untuk meraih berkah bersama pada peringatan 1 abad NU nanti.

”Mari mengalap berkah besar dengan hadir di peringatan 1 abad NU nanti di GOR Deltra, Sidoarjo, pada 7 Februari 2023,” kata Mas Dion, Kamis, 2 Februari 2023.

Diperkirakan ada sekitar 40 ribu jamaah nahdliyin dari seluruh wilayah Kabupaten Pasuruan yang akan hadir di acara tersebut.

PCNU Kabupaten Pasuruan dan Bangil masih melakukan pendataan. Sebagian besar di antara puluhan ribu nahdliyin tersebut telah mendaftarkan diri melalui majelis wakil cabang (MWC) maupun ranting di seluruh Kabupaten Pasuruan.

Sedangkan untuk akomodasi, para nahdliyin bakal berangkat dengan berbagai kendaraan. Baik kendaraan pribadi ataupun bersama-sama dalam satu rombongan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: