Panglima TNI Ajak Tokoh Jatim Jaga Kekompakan

Panglima TNI Ajak Tokoh Jatim Jaga Kekompakan

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan istri mendapat kenang-kenangan dari Presiden Direktur Satoria Group Alim Satria, 5 Februari 2023. -FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Jawa Timur kompak. Mulai dari pengusaha, pejabat pemerintah, hingga masyarakatnya. Itulah pujian yang disampaikan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono saat bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Jatim di Satoria Tower, Surabaya, 5 Februari 2023. Kekompakan itu yang membuat situasi Jatim selalu kondusif. Imbasnya, perekonomin Jatim berkontribusi besar terhadap perekonomian nasional.


PENGUSAHA dan tokoh Jawa Timur berfoto dengan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono (depan empat dari kiri), Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono (depan empat dari kanan), Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak (depan tiga dari kanan), dan Dahlan Iskan (dep-FOTO: MOCH SAHIROL-HARIAN DISWAY-

"Harapan saya, sering-sering melakukan silaturahmi seperti ini. Karena tanpa kebersamaan seperti ini, kita sulit membawa Indonesia lebih makmur dan sejahtera,” ungkap Yudo yang datang bersama istrinya, AKBP Veronica Yulis Prihayati.

BACA JUGA:Panglima TNI Baru Diminta Percepat Peremajaan Alutsista

Tokoh yang hadir antara lain Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto, Founder Harian Disway Dahlan Iskan, Presdir Satorio Group Alim Satria, dan Ketua PWNU Jatim Marzuki Mustamar.

Menurut Yudo, saat negara lain berjibaku dengan krisis, Indonesia bisa bertahan. Hal itu, kata Yudo, karena kebersamaan masyarakat Indonesia sangat tinggi. "Tentunya dengan dasar sinergi dan soliditas, saya yakin kita bisa bersama-sama mewujudkan itu semua,” tegas Yudo. (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: