Mindset Aplikasi Self-care untuk Penggemar K-POP

Mindset Aplikasi Self-care untuk Penggemar K-POP

Tampilan Aplikasi Mindset.-Dive-

SEOUL, HARIAN DISWAY - Brian Nam, co-founder DIVE Studios merilis  aplikasi  Mindset. Penggunanya bisa mendengarkan cerita-cerita dari artis dan penyanyi Korea Selatan (K-Pop). 

DIVE Studios bergerak di bindang podcast di Seoul dan Los Angeles. Dalam wawancaranya bersama Authority Magazine, Brian Nam menceritakan bahwa ia mendirikan perusahaannya bersama saudara-saudaranya yakni Eddie Nam dan Eric Nam yang merupakan k-pop star.

"Pada saat itu, tidak ada podcast khusus penggemar K-pop, padahal Kpop adalah komunitas yang sangat besar. Karena itulah, saya dan Eric membuat podcast bernama 'Kpop Daebak w/ Eric Nam'. Kami merekam 2 episode di dapur dan merilisnya. Dalam semalam, podcast itu menempati hashtag pertama dan kedua di Apple Podcast di 28 negara. Kami melihat peluang yang nyata untuk menciptakan sebuah perusahaan yang melayani audiens dengan audio," jelasnya. 

Aplikasi yang rilis pada Februari, 2021 ini telah menggandeng para penyanyi dan selebriti dari berbagai wilayah tak terkecuali Indonesia.

BACA JUGA:Tangis Kebahagiaan Member ITZY Usai Konser di Jakarta

BACA JUGA:Suamimu Kencanduan Game Online? Coba Baca Novel Karya Altami N.D. Bun..

Raisa menjadi artis Indonesia pertama yang muncul. Tak hanya itu, beberapa idol k-pop dan solois seperti Seventeen, B. I, iKON, Jay B, (G)I-DLE dan masih banyak lagi.

Beberapa artis dan penyanyi barat seperti Paul Wesley, Tori Kelly, dan Amine juga turut mengisi di platform ini. Brian Nam pada wawancaranya dengan The Hollywood Reporter mengatakan aplikasi ini adalah sebuah ruang bagi para artis untuk berbagi pengalaman dan cerita perjalanan dibalik karya-karya yang mereka hasilkan. 

"Ini adalah sebuah tempat bagi mereka untuk mengungkapkan opini dan pikiran yang belum pernah mereka bagikan di platform yang tepat," bebernya.

Podcast dari berbagai artis ini dapat didengarkan secara offline maupun online. Mindset juga menyediakan versi premium bagi mereka yang ingin mendengarkan seluruh episode dengan waktu satu bulan yakni 2.92 USD atau satu tahun, 34.99 USD. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Google Play Store maupun Apple Store

Fitur-fitur yang tersedia di Mindset 

Tak hanya podcast dari para artis yang bisa kita dengarkan, Mindset juga mempunyai beberapa fitur yang dapat membantu para penggunanya untuk menjaga kesehatan mental setiap harinya. 

Daily Check-In

Daily Check-In adalah sebuah fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk melatih kemampuan self-care mereka dengan cara mengidentifikasi mood atau perasaan di setiap harinya. Selain itu, pengguna juga diajak untuk menuliskan sesuatu yang bisa mereka syukuri pada hari tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: