Rekomensasi Film yang Tayang Februari, ada Titanic Remastered

Rekomensasi Film yang Tayang Februari, ada Titanic Remastered

Film yang tayang pada Februari--

Penikmat film tak henti-hentinya dimanjakan oleh beberapa rumah produksi yang akan meluncurkan film buatannya. Memiliki genre yang variatif, berikut deretan rekomendasi film Hollywood hingga karya anak bangsa yang rilis pada Februari 2023.

1. Ant-Man and the Wasp: Quantumania


Still cut dari film Ant-Man and the Wasp Quantumania--Entertainment Weekly

Angin segar datang untuk para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) di seluruh dunia. Setelah penantian kurang lebih lima tahun, Ant-Man and the Wasp: Quantumania akan rilis pada 15 Februari 2023 di Indonesia. Film yang digadang sebagai pembuka fase kelima MCU itu menceritakan perjalanan keluarga Scott dalam melawan musuhnya, Kang The Conqueror.

Dalam trailer-nya, hal itu bermula karena Scott setuju atas tawaran Kang untuk membantunya mengembalikan waktu. Karena perjanjian tersebut, Scott harus menuruti segala aturan dari Kang sebagai balasannya. Film itu sendiri diklaim akan memiliki cerita yang lebih ‘gelap’ dibandingkan dengan dua film Ant-Man sebelumnya. 

2.      Titanic Remastered


Titanic Remastered yang kembali menampilkan Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet--People

Film terlaris besutan sutradara James Cameron, Titanic, siap untuk kembali rilis di layar lebar pada 10 Februari 2023. Merayakan hari jadi ke 25 tahunnya, Titanic tetap akan menghadirkan kisah cinta ikonik nan tragis dari Jack dan Rose.

Bedanya, pada versi remastered, film itu akan menyuguhkan 4K HDR HFR dan teknologi 3D yang pastinya akan lebih memanjakan mata para penonton. Tentunya, berita tersebut sangat disambut hangat oleh khalayak yang ingin sekali lagi menikmati chemistry apik dari Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet. 

3. Knock at the Cabin


Poster film Knock at the Cabin--Universal Pictures

Kamu pecinta film horror? Jangan terlewat film yang satu ini. Diadaptasi dari novel berjudul The Cabin at the End of the World, film Knock at the Cabin mengisahkan satu keluarga yang berlibur di suatu kabin.

Namun, tiba-tiba sekelompok perampok datang untuk menyandera seluruh anggota keluarga dan memaksa mereka untuk membuat keputusan agar tidak teseret ke dalam kehancuran.

Tayang 3 Februari 2023, film yang digarap oleh sutradara M. Night Shyamalan akan menyuguhkan sensasi tegang sekaligus menyeramkan untuk para penontonnya.

4. Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang


Film keluarga Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang--Portal Majalengka

Bergeser ke tanah air, Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang juga menjadi salah satu film yang dinanti oleh para penggemar film di Indonesia. Kali ini, film yang merupakan sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan berfokus pada kehidupan Aurora yang memilih tinggal jauh dari keluarganya.

Konflik berkembang saat Aurora hilang kontak dengan keluarganya di Indonesia. Hal itu menyebabkan Angkasa dan Awan harus mencari Aurora ke London dan membujuknya untuk pulang. Masih diangkat dari novel karya Marchella FP, sekuel dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini siap mengaduk-aduk perasaan penonton pada 2 Februari 2023.

5. The Point Men


Film The Point Men yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Hwang Jungmin--The Korea Times

Film yang telah melakukan pemutaran perdana di negaranya sendiri, Korea Selatan, berhasil menduduki jajaran box office.

Kabar baiknya, film yang dibintangi oleh aktor kenamaan Hyun Bin dan Hwang Jung Min itu akan tayang di Indonesia pada 1 Februari 2023.

The Point Men menceritakan tentang Jeong Jae Ho yang merupakan diplomat Korea bekerja sama dengan Dae Sik seorang agen Badan Intelijen Nasional dalam misi penyelamatan para sandera di Timur Tengah. Film itu hanya dapat disaksikan di bioskop CGV dan Cinepolis. 

Dari lima film di atas, mana yang sudah berhasil menarik perhatian kamu? (Alifia Kamila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: