Weekdays Semangat dengan 4 Lagu K-Pop Ini

Weekdays Semangat dengan 4 Lagu K-Pop Ini

Kumpulan lagu KPop penyemangat weekdays-Spotify-Yulita Intania


Kumpulan lagu KPop penyemangat weekdays-Spotify-Yulita Intania

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Membangkitkan semangat dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah mendengarkan musik dengan ritme yang keras dan cepat.

Jika Anda salah satu pendengar music Kpop pasti Anda tidak kaget dengan genre lagu yang sering kali dipakai boy group dan girl group Kpop. Salah satunya genre rock, hip-hop, EDM, dan masih banyak lagi.

Memiliki vibes yang ceria dan semangat ditonjolkan oleh grup Enhypen, Le Sserafim, Seventeen, ITZY, New Jeans, NCT Dream dan masih banyak lagi. Tidak salah jika Anda memilih playlist Kpop untuk didengarkan saat weekdays. Hal ini dapat menambah mood Anda dalam menjalani weekdays. Biar kerjaan segera selesai.

Inilah beberapa rangkuman lagu Kpop yang cocok didengarkan. Khususnya saat weekdays begini.

1.   1. Future Perfect (Pass The MIC) - Enhypen


Future Perfect (PASS THE MIC) milik Enhypen-pinterest-@kpoponfire

Lagu comeback milik boygroup Enhypen ini rilis pada 4 Juli 2022. Menggunakan genre Chicago drill, Kpop, dan dance. Lirik yang diusung menggambarkan tekad Enhypen dalam kariernya untuk selalu tampil percaya diri.

2.   2. Beatbox – NCT Dream


Beatbox milik NCT Dream-pinterest-@spotify

Lagu comeback milik boygroup NCT Dream telah rilis pada 30 Mei 2022. Genre yang diusung ialah Kpop, Dance, dan hip-hop dance. Arti dari lirik lagu ini menceritakan tentang jangan terlalu overthinking ketika melakukan sesuatu, terus maju dan kejar cita-cita untuk masa depan.

3.   Hype Boy – New Jeans


Hype Boy milik New Jeans-pinterest-@spotify

Debut girlgroup New Jeans membawakan 4 lagu utama sebagai awal karir mereka, Hype Boy salah satunya, rilis pada tanggal 23 Juli 2022 versi Haerin dan Danielle. Mengusung genre R&B yang cukup unik. Lagu ini menceritakan tentang seorang wanita yang jatuh cinta dan tergila-gila pada crush nya.

4.   3. ANTIFRAGILE – Le Sserafim


ANTIFRAGILE milik Le Sserafim-pinterest-@spotify

Comeback kedua dari girlgroup Le Sserafim yang merilis tittle track utamanya pada tanggal 16 Oktober 2022. Lagu yang mengusung genre Indian Film Pop dan R&B/Soul ini menceritakan tentang penyemangat bagi orang-orang yang terjebak dalam kehidupan mereka, mencoba terus bangkit untuk menemukan kesuksesan.

5.   SNEAKERS – ITZY


SNEAKERS milik ITZY-pinterest-@baehiyyih

Comeback girlgroup ITZY yang rilis pada tanggal 15 Juli 2022 kemarin mengusung genre lagu upbeat, hip-hop, Kpop yang menceritakan tentang tidak usah peduli dengan omongan orang lain dan harus yakin dengan suara hati kita sendiri selagi itu benar dan membuat kita senang.

4. HOT – Seventeen


HOT milik Seventeen-pinterest-@spotify

Comeback dari boygroup senior Seventeen ini telah rilis pada 27 Mei 2022. Mengusung genre gabungan hip-hop dan suara gitar. Lirik pada lagu ini menceritakan tentang semua member Seventeen yang terus maju mengikuti jalur mereka sendiri. Tanpa memedulikan panasnya matahari yang menyengat.

Itulah beberapa kumpulan lagu KPop dengan nuansa ceria dan semangat. Ketika Anda mendengarkan lagu ini pasti akan memiliki perasaan menggebu-gebu. Seolah ingin menari mengikuti ritme dari lagu ini. Sangat cocok didengarkan pada saat melakukan aktivitas di weekdays. Tetap semangat ya! (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pinterest @spotify