Jimin BTS Debut Solo Maret Mendatang , Tinggal Menghitung Hari

Jimin BTS Debut Solo Maret Mendatang , Tinggal Menghitung Hari

Jimin Paris Fashion Week-Twitter-@Dior

SEOUL, HARIAN DISWAY – Jimin BTS akhirnya menjawab rasa penasaran ARMY selama ini terkait debut solo yang akan dilakukannya. Pada 10 februari 2023 melalui siaran langsung yang dilakukan di Weverse Jimin mengumumkan perilisan album solonya yang akan keluar pada bulan Maret 2023.

“Album yang aku persiapkan akan rilis sekitar bulan Maret, aku harap kalian menantikannya. Iya itu yang mau aku bilang pertama duluan, karena kalian udah menunggu lama,” ucapnya saat live berlangsung.

Tentunya Jimin sangat paham bahwa ARMY (penggemar BTS) sangat menantikan debut solo itu. Album solo ini juga menjadi pertama kalinya bagi Jimin sejak debutnya sebagai anggota BTS pada Juni 2013.

Jimin dikatakan sebagai member keempat yang akan debut solo di tahun ini karena sebelumnya ada J-Hope, Seokjin dan RM yang sudah merilis album solo mereka.

Sebelum debut solo Jimin telah merilis sejumlah lagu solonya melalui b-side BTS seperti Filter, Lie, dan Serendipity serta drama tvN Our Blues OST With You.

Lagu-lagu itu mendapat respon baik dari para penggemar. Maka dari itulah ARMY semakin tidak sabar menantikan track lagu dalam album solo seorang Jimin.


Jimin BTS.-soompi-

Menunggu album yang akan dirilis, Jimin meminta ARMY untuk sabar karena dia sudah mempersiapkan banyak hal dalam debut solonya nanti yang pastinya bisa dinikmati bersama.

“Aku juga menyiapkan banyak hal, jadi mohon nantikan itu juga,” ujar pemilik nama lengkap Park Jimin itu.

Sambil menggoda fans, Jimin mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada kejutan yang muncul.

“Sesuatu bahkan bisa keluar besok. Kalian tidak pernah tahu. Pokoknya tolong nantikan itu,” ungkapnya.

Antusias ARMY semakin besar untuk sambut debut solo Jimin bahkan jadi trending topik di Twitter.

Selain itu pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 Star News menginformasikan bahwa album solo Jimin akan dipromosikan lewat acara Music Broadcast Stage (Music Show) di Korea Selatan.

Perwakilan dari BTS yakni Big Hit Music juga diketahui bertemu dengan penjabat musik untuk membahas penampilan Jimin pada bulan Maret mendatang. Dia diprediksi akan membawakan sekitar dua lagu.

Bagaimana ARMY siap nantikan debut solo Jimin? (Putri Oktavianus Loeran)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: