Ahn Jae-hyun Comeback di Weekend Drama 50 Episode

Ahn Jae-hyun Comeback di Weekend Drama 50 Episode

TAMPAK FRESH, Ahn Jae-hyun mengikuti pembacaan naskah drama The Real Deal Has Come di studio KBS, Seoul. -KBS2TV-

SIAPA kangen dengan Ahn Jae-hyun? Rasanya, lama sekali ia menghilang dari layar kaca. Sejak perceraiannya yang rumit dengan Goo Hye-sun menjadi konsumsi publik sepanjang 2019 lalu, ia hiatus dari dunia hiburan.

Pada 2021, ia nongol dalam acara ragam buatan Na Young-seok, Spring Camp. Bersama para anggota New Journey to the West. Plus acara ragam solo Athletic Genius Ahn Jae-hyun. Namun, itu belum cukup untuk mengobati kerinduan fans.

Setelah hampir empat tahun rehat, Ahn Jae-hyun resmi comeback. Tak tanggung-tanggung, ia bakal membintangi weekend drama lansiran KBS2. Yang terdiri dari 50 episode!

Desember lalu, ia dikonfirmasi membintangi drama berjudul The Real Deal Has Come. Bersama Baek Jin-hee (Missing 9, Pride and Prejudice), Cha Joo-young (Again My Life, The Glory), dan Jung Eui-jae (Kill Heel, Curtain Call). Drama itu akan tayang Maret mendatang. Menggantikan Three Bold Siblings.

Jumat lalu, KBS2 merilis video pembacaan naskah. Ahn Jae-hyun hadir bersama para cast lain. Serta sutradara Han Joon-seo dan penulis Jo Jung-joo. Suasananya seru dan hangat. Ahn Jae-hyun banyak tertawa. Tampak sekali ia sudah nyaman dan percaya diri tampil di depan kamera. Meskipun, wajahnya terlihat lebih tirus daripada saat tampil di Spring Camp.

’’Oh, ini tuntutan peran. Untuk menunjukkan ketajaman karakter yang kumainkan, aku memang menurunkan bobot beberapa kilo,’’ ungkap Ahn Jae-hyun dalam video yang dirilis KBS2.

The Real Deal Has Come mengisahkan tentang hubungan kontraktual antara dua orang. Yakni Gong Tae-kyung (Ahn Jae-hyun), seorang dokter kandungan yang masih bujang, dengan Oh Yeon-doo (Baek Jin-hee), profesor bahasa yang merupakan ibu tunggal.

Selagi keduanya berusaha memecahkan pertanyaan tentang bayi Oh Yeon-doo, drama ini bakal mengeksplorasi naik turunnya hubungan mereka melalui keluarga masing-masing. Kehamilan, kelahiran, hingga parenting memperkaya pengalaman hidup keduanya. Sekaligus membuat mereka makin dekat.  

’’Gong Tae-kyung tampak tangguh di luarnya, tapi aslinya lembut hati. Wajahnya tampak dingin dan keras. Karena itu aku harus berdiet,’’ tutur Ahn Jae-hyun. ’’Oh ya, bakal ada adegan buka-bukaan di paro pertama drama. Jadi, jangan sampai kalian enggak nonton,’’ aktor 35 tahun itu menambahkan dengan malu-malu.  

Kembalinya Ahn Jae-hyun membintangi drama disambut hangat oleh fans. Bagaimana tidak? Sejak perceraiannya, bintang Blood dan Cinderella with Four Knights itu seperti trauma menghadapi publik. Ia dihujat habis-habisan karena dituduh berselingkuh oleh Goo Hye-sun.

Adalah Na Young-seok yang merangkulnya kembali. Menumbuhkan kepercayaan dirinya. Spring Camp adalah screen-test. Apakah Ahn Jae-hyun itu diterima publik atau tidak. Ketika sambutannya positif, ia membuatkan variety show khusus untuk sang aktor. Setelah itulah Ahn Jae-hyun mulai berani tampil di hadapan publik lagi. Hingga akhirnya dilirik KBS2 membintangi drama akhir pekan. Welcome back! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi