Tekuk Boston Celtics, Milwaukee Bucks Torehkan 11 Kemenangan Beruntun di NBA

Tekuk Boston Celtics, Milwaukee Bucks Torehkan 11 Kemenangan Beruntun di NBA

Guard Bucks Jrue Holiday (21) dan Guard Celtics Malcolm Brogdon (13) merebutkan bola saat Bucks melawan Celtics tadi pagi WIB-Ebony Cox-Milwaukee Journal Sentinel

WINCONSIN, HARIAN DISWAY - Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Boston Celtics di kandangnya sendiri, Fiserv Forum, Wisconsin, Rabu (15/2) WIB. 

Guard Bucks, Jrue Holiday berhasil menorehkan catatan apik dalam laga yang berjalan dengan sengit tersebut. Mantan pemain New Orleans Pelicans ini berhasil mencatatkan 40 poin, 7 assist, dan 5 rebounds. 

Poin yang ditorehkannya tersebut merupakan raihan terbaiknya selama musim ini berlangsung. Holiday juga sukses melempar 8 tembakan tiga angka yang tepat sasaran dan merupakan catatan terbaiknya selama ia berkarir sebagai pebasket di NBA.

Boston Celtics tidak diperkuat banyak pemain pilarnya, seperti forward Jayson Tatum, guard Jaylen Brown (cedera retak tulang wajah), guard Marcus Smart (cedera engkel), dan big-man Al Horford.

Tim asuhan Joe Mazzulla ini tetap berhasil menekan Bucks sampai pertandingan berlangsung hingga kuarter ke-4, bahkan memaksa sampai babak overtime. Guard Celtics Derrick White mempertontonkan penampilan yang ciamik pagi tadi dengan mencatatkan 27 poin dan 12 assist yang merupakan torehan terbaiknya selama musim ini.

Holiday saat diwawancarai sesudah pertandingan tersebut berkata bahwa torehan yang dicatatkannya tersebut tidak terlalu penting bagi dirinya. "Selama apa yang saya peroleh berdampak baik bagi tim, hal tersebut dapat saya anggap benar.

Satu-satunya angka yang saya perhatikan adalah jumlah turnovers yang saya peroleh. Saya melakukan 5 turnovers. Bagi saya, ini cukup menyakitkan", ujar pemain berusia 32 tahun tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: