Sensualitas Jennie Blackpink Dieksplorasi dalam Kampanye Calvin Klein

Sensualitas Jennie Blackpink Dieksplorasi dalam Kampanye Calvin Klein

Jennie Blackpink menggunakan koleksi terbaru musim panas Calvin Klein 2023--https://www.instagram.com/p/CorxbcyuYhr/?next=%2F

AMERIKA SERIKAT, HARIAN DISWAY - Rabu, 15 Februari 2023 Calvin Klein resmi memulai kampanye mereka untuk produk terbaru musim panas tahun ini. Mengajak Jenny Blackpink.

Ajakan kampanye Calvin Klein untuk musim semi 2023 itu sebelumnya pernah dilakukan. Setelah 2022 lalu pelantun lagu Shut Down itu bergabung dalam kampanye untuk SS Collection.


Jennie Blackpink menggunakan koleksi terbaru musim semi Calvin Klein 2023--https://www.instagram.com/p/Cor_G6wO8H-/?next=%2F

Melalui halaman Instagram resmi @calvinklein, mereka mengunggah potret Jennie bersama koleksi terbaru CK. Merek pakaian ternama itu mengangkat momen 1996. Sang musisi tampil menawan dengan poni pendek dan rambut panjang sambil menampilkan potongan koleksi-koleksi terbaru CK.

Tak diragukan, potretnya tentu memikat hati setiap orang yang melihat. Ketajaman sorot wanita itu tak menghilangkan sama sekali produk yang ingin dia tunjukkan.

Jaket dan jeans denim disorot sepanjang video kampanye. Tone warna hitam putih pun tak ketinggalan untuk membawa penonton pada eraMelalui halaman Instagram resmi @calvinklein, mereka mengunggah potret Jennie bersama koleksi terbaru CK.  Bahkan mendominasi sepanjang rentetan gambar dan video yang diunggah di Instagram resmi mereka.

Tak hanya itu, dalam set kampanye musim semi ini, CK bersama dengan Jennie memamerkan koleksi pakaian dalam terbaru mereka. “Musim ini sensualitas dengan mudah. Eksplorasi baru dalam siluet,” terang Calvin Klein dalam salah satu unggahannya.

Bersama dengan Girl Band asal Korea tersebut, CK juga memperkenalkan koleksi Calvin Klein Athletic mereka. Produk tersebut adalah salah satu produk inovasi yang sengaja dirancang untuk aktivitas perempuan sepanjang hari. Calvin Klein Athletic ini pun juga akan keluar dalam musim semi yang akan datang.

Kampanye CK bersama Jennie tentu membawa angin segar bagi merek pakaian ternama, Calvin Klein. Sudah jelas menuai respons positif dari penggemarnya. Karena para penggemar akan selalu memakai apa yang dikenakan oleh idolanya. “Jangan berkedip. Akan ada lebih banyak koleksi yang akan hadir dalam kampanye musim semi kami,” tulis CK dalam salah satu unggahan Instagramnya. 

Pun tak ketinggalan slogan andalan mereka “Calvin atau tidak sama sekali” mengawali pembukaan kampanye musim semi tahun ini. (Umaimah ‘Iffat)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: