Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu!

Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu!

Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu! Brand Bape dan Gucci tersedia dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi yang digelar di kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab no 76 Surabaya, pada 13-14 September 2024.-Vincentius Andito-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Thrift Market HARIAN DISWAY X ARTi akan digelar pada 13-14 September 2024. Jelang acara, terlihat kesibukan di kantor HARIAN DISWAY. Sebab, yang perlu ditata adalah 4 ribu item branded dari seratus dropshipper dari berbagai daerah.

Super sibuk. Itulah yang terjadi sedari pagi di kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab no 76 Surabaya, pada Rabu, 11 September 2024. Busana-Busana dan aksesoris branded mulai dikeluarkan dan ditata rapi.

Panel-panel tempat memajang berbagai item thrift itu dipasang di beberapa sudut. Pertama kali yang dikeluarkan adalah item khusus perempuan. Jumlahnya sangat banyak. Mulai dari jaket, gaun, kemeja, kaus casual, sweater, hotpants, dan lain-lain.

BACA JUGA:Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu!


Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu! Sylvia Tjan dari ARTi sedang menata produk-produk thrifting yang siap dijual dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi, 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

"Untuk item cowok dikeluarkan nanti saja. Yang cewek dulu ditata rapi," ujar Vivian Vanessa, business manager Harian Disway. Semua produk thrift itu akan dijual dalam ajang Thrift Market Harian Disway X ARTi yang digelar pada 13-14 September 2024 di kantor Harian Disway.

Thrift Market terselenggara berkat kerja sama Harian Disway dan ARTi, agency yang bergerak di bidang branding dan sosial media. ARTi dibentuk sejak 2017 dan digawangi oleh tiga orang: Sylvia Tjan, Melisa Liono, dan Effie Sinarso. 

Acara itu digelar dengan tujuan untuk memenuhi hasrat para penggemar thrifting di Surabaya. Dengan ribuan item, maka akan ada banyak pilihan. Tentu ajang itu menjadi surganya para pemburu barang-barang branded thrifting.

BACA JUGA:Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!


Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu! Redaktur Harian Disway Retna Christa (kiri) dan Business Manager Vivian Vanessa sedang mengamati dua produk branded yang tersaji dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi.-Vincentius Andito-Harian Disway

Dan memang produk thrifting yang akan dipajang adalah barang-barang branded. Jika diluaran, harganya mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Dalam Thrift Market, hanya dijual dengan range harga mulai dari 15 ribu hingga 499 ribu rupiah.

Dua di antara beberapa produk menarik perhatian Vanessa dan Redaktur Harian Disway Retna Christa (Nana). Vanessa memegang kaus dari brand Gucci. Sedangkan Nana dengan sweater merek Bape

"Sweater merek Bape ini harganya hanya 200 ribu," ujar Nana. Warnanya biru tua dengan motif mata dan mulut hiu. Kainnya tebal dan motifnya tentu berkualitas. Umumnya, sweater Bape dijual 1-2 juta.

Sedangkan kaus Gucci yang dipegang Vanessa berwarna putih. Dengan logo brand tersebut di bagian tengah. Harga kaus dengan brand tersebut melangit. Yakni 4-5 juta. Namun, dalam Thrift Market, hanya 600 ribu rupiah saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: