Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!

Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!

Persiapan event Thrift Market yang merupakan kolaborasi Harian Disway dan ARTi digelar pada 13-14 September 2024 di Kantor Harian Disway atau Disway New's House di Jalan Walikota Mustajab 76 Surabaya. -Boy Slamet-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Thrift Market kolaborasi HARIAN DISWAY dan ARTi digelar pada 13-14 September 2024 di Kantor HARIAN DISWAY atau Disway New's House di Jalan Walikota Mustajab 76 Surabaya. 

Event ini akan menjadi acara Thrift Market pertama yang diadakan oleh Harian Disway. Meski begitu, pengunjung dipastikan tidak akan kesulitan menikmati acara ini. Sebab tidak perlu membayar tiket masuk.

Pengunjung hanya perlu menyiapkan tas belanja sendiri dan tentunya, list barang apa yang ingin dibeli. Berbagai pilihan barang akan menunggu untuk dipilah dan diangkut menjadi milik kalian.

BACA JUGA: Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

BACA JUGA:Thrifting di Surabaya Makin Mudah, Kondisi Nomor Satu, Merek Belakangan

Seperti Thrift Market pada umumnya, acara ini utamanya menjual ulang pakaian yang tidak terpakai namun masih layak dipakai. Berbagai jenis pakaian bisa kalian temukan. Mulai dari kemeja formal hingga kaos kasual.

Selain kemeja dan kaus, ada juga jenis baju dress feminin. Baik yang pendek maupun panjang, semuanya dapat ditemukan. Tak ketinggalan berbagai jenis jaket dan sweater ikut memenuhi gantungan baju.

Berbagai jenis jaket tersedia. Ada cardigan rajut yang kini tengah menjadi favorit anak-anak muda, ada setelan jas yang bisa digunakan sebagai pakaian formal. Bahkan ada jaket puffer bagi kalian yang sedang persiapan mendaki gunung.

Tak hanya atasan, Thrift Market ini juga memiliki berbagai pilihan bawahan. Sebagai barang yang bisa dipakai dalam waktu lama, jeans denim tentu saja hadir sebagai pilihan. Ada jeans denim dari merek ternama seperti Calvin Klein.

BACA JUGA: Ning Surabaya 2024 Joana Adrey Sohilait Dorong Generasi Muda Aktif Berkontribusi untuk Surabaya

BACA JUGA: Donor Darah di GKT Citra Raya, Kerja Sama dengan PMI Embong Ploso dan Penampilan Phantasia Chamber Orchestra

Tak hanya jeans denim, ada juga celana formal kain untuk kalian yang mencari outfit kantoran atau kuliah. Ada juga rok dari brand lokal Josephine Anni yang dapat menjadi pilihan lain.

Selain pakaian, berbagai merek dan jenis sepatu juga hadir. Ada heels dari Malone Soulliers, sneakers dari brand PUMA, hingga sandal selop Tory Burch bisa kalian dapatkan disini.

Fashion item lain yang juga hadir adalah tas. Tak lengkap rasanya thrifting barang branded tanpa menghadirkan tas. Jajaran tas mulai dari brand Furla hingga Tory Burch dijual dengan harga yang lebih ekonomis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan