Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

Intip Persiapan Thrift Market Pertama Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item! Persiapan event Thrift Market di kantor Harian Disway yang akan digelar pada 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAYMau barang branded dengan harga terjangkau? Thrifting jawabannya! Ya, kegiatan Thrifting akhir-akhir ini sangat digemari oleh anak muda. Karena mereka bisa mendapatkan barang branded dengan harga lebih murah.

Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi jawaban bagi kalian yang ingin mencari barang limited edition. Melihat fenomena itu, Harian Disway menyelenggarakan acara bertajuk Thrift Market yang berkolaborasi dengan ARTi.

Kolaborasi ini merupakan kali perdana buat Harian Disway dengan ARTi. Sylvia Tjan, founder dan creative director ARTi mengatakan bahwa kegiatan ini berawal dari kegundahan hati orang-orang di sekitarnya yang sangat sering dia dengar.

"Yang cewek-cewek apalagi ibu-ibu mengaku barangnya banyak nggak terpakai. Dari teman-teman dan keluarga tuh banyak banget. Akhirnya kepikiran bikin thrift market. Kebetulan waktu ketemu Abah (Dahlan Iskan, red), beliau setuju," ungkapnya.

BACA JUGA: Thrifting: Memukul atau Memikul UMKM

BACA JUGA: Keragaman Busana Para Tokoh dalam Peringatan Hari Kemerdekaan di Istana Merdeka


Intip Persiapan Thrift Market Pertama Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item! Business Manager Harian Disway Vivian Vanessa menjajal salah satu produk thrift yang akan dipajang dalam Thrift Market pada 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

Event Thrift Market ini dibuat dengan konsep garage sale. Orang-orang dapat menyetorkan barang ke pihak ARTi dan akan disortir sebelum dijual pada Event Thrift market. Dipastikan barang yang akan dijual adalah barang terbaik.

Selain itu, Sylvia juga menyampaikan, “Kalau biasanya yang buka garage sale gini influencer doang, kali ini berbeda. Yang ini semua orang bisa setor barangnya ke kita. Nggak harus jadi influencer untuk ikutan garage sale ini. Menarik kan”.

Untuk pelaksanaan acara, pengunjung dapat langsung datang ke Thrift Market pada 13-14 September di Disway New's House di Jalan Walikota Mustajab 76, Surabaya. Siapa pun bisa datang. Tidak ada biaya masuk alias gratis.

Event Thrift Market ini akan menyajikan lebih dari 4000 item. Mulai dari baju merek lokal hingga tas-tas merek ternama internasional, semua dapat ditemukan. Range harga yang diberikan mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 499.000.

BACA JUGA: Thrifting di Surabaya Makin Mudah, Kondisi Nomor Satu, Merek Belakangan

BACA JUGA: Ning Surabaya 2024 Joana Adrey Sohilait Dorong Generasi Muda Aktif Berkontribusi untuk Surabaya

Persiapan untuk event yang akan dibuka lusa ini telah dimulai. Tumpukan barang memenuhi kantor Harian Disway hari ini. Siap untuk menyambut pengunjung Thrift Market. Bagi Anda peyuka event thrift, banyak hal yang dinantikan kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wawancara lapangan