Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

Intip Persiapan Thrift Market Pertama Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item! Persiapan event Thrift Market di kantor Harian Disway yang akan digelar pada 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

Sylvia Tjan menyorot keuntungan yang bisa diperolah pengunjung dengan berbelanja di Thrift Market Harian Disway x ARTi. Pengunjung akan mendapatkan greatest deal, barang terbaik dengan harga lebih terjangkau.

Thrift Market ini juga menawarkan currated best piecies, barang terbaik yang telah disortir. “Orang-orang thrift biasanya juga suka dapet barang-barang vintage dan certain edition yang susah didapet,” tambahnya.


Intip Persiapan Thrift Market Pertama Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item! Event Thrift Market pada 13-14 September 2024 di kantor Harian Disway akan diikuti sekitar 100 tenant pengusaha thrifting dari berbagai daerah.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

BACA JUGA: Kolaborasi Vasa Hotel Surabaya dan Dinas Sosial Surabaya Penuhi Kebutuhan Popok Bayi

BACA JUGA: Grand Final The Rising Kids Season 3 di Ciputra World Mall, Hadirkan Ragam Ekspresi dan Kreativitas Anak

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, tidak ada alasan untuk tidak berkunjung ke acara Thrift Market ini. Acara akan resmi dibuka pukul 10.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Jangan sampai melewatkan kesempatan ini! (*)

*) Mahasiswa magang jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wawancara lapangan