Kolaborasi Vasa Hotel Surabaya dan Dinas Sosial Surabaya Penuhi Kebutuhan Popok Bayi

Kolaborasi Vasa Hotel Surabaya dan Dinas Sosial Surabaya Penuhi Kebutuhan Popok Bayi

Vasa Hotel Surabaya berkolaborasi dengan Dinas Sosial Surabaya dalam rangka memenuhi kebutuhan popok bayi di Surabaya -VASA Hotel Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Vasa Hotel Surabaya kembali menunjukkan komitmen sosialnya melalui program Vasa Touch. Kali ini  bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Surabaya.

Fokus utama kolaborasi itu adalah penyediaan popok bayi untuk keluarga kurang mampu di Kota Surabaya. Selain memenuhi kebutuhan dasar, program itu juga bertujuan meringankan beban finansial keluarga kurang mampu tersebut.

Penyerahan popok bayi dilakukan secara langsung oleh Cluster Assistant Director of Marketing Communication Tanly Hospitality Ika Ginting kepada Dinas Sosial Kota Surabaya, yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Hilda Fairuz Rochmi.

Bagi Ika Ginting, hal itu merupakan sebuah kebanggaan dan komitmen Vasa Hotel Surabaya untuk terus berkontribusi dalam upaya sosial.

BACA JUGA:VASA TOUCH 4.0: CSR Berkelanjutan Bekerja Sama dengan Dinsos Surabaya

BACA JUGA: Persebaya Sambut Kunjungan Football West dari Australia, Munculkan The Next Marselino!


Kolaborasi Vasa Hotel Surabaya dan Dinas Sosial Surabaya Penuhi Kebutuhan Popok Bayi. Pihak Vasa Hotel Surabaya bersama Dinas Sosial Kota Surabaya berkolaborasi dalam program Vasa Touch.-Vasa Hotel Surabaya-

“Kami percaya bahwa setiap individu, terutama anak-anak, berhak mendapatkan kebutuhan dasar mereka. Melalui program ini, kami berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Surabaya,” ujarnya.

Senada dengan itu, Dinas Sosial Kota Surabaya memberikan apresiasi atas kepedulian Vasa Hotel Surabaya yang konsisten memperhatikan isu sosial.

BACA JUGA:Pemenang Surabaya Tourism Awards 2024 (6): Vasa Hotel Surabaya Bantu Sesama dengan Vasa Touch

“Kemitraan ini adalah contoh nyata dari kolaborasi yang sukses antara sektor swasta dan pemerintah dalam menjawab kebutuhan masyarakat. Program Vasa Touch sangat membantu dalam meringankan beban keluarga-keluarga yang membutuhkan," kata Hilda.

Vasa Touch merupakan program sosial yang diluncurkan oleh Vasa Hotel Surabaya. Lewat program itu, Vasa Hotel berharap dapat memberikan kontribusi positif dan dapat membawa perubahan nyata dalam kehidupan masyarakat Surabaya. Serta memberikan masa depan yang lebih baik bagi mereka yang membutuhkan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: