VASA TOUCH 4.0: CSR Berkelanjutan Bekerja Sama dengan Dinsos Surabaya

VASA TOUCH 4.0: CSR Berkelanjutan Bekerja Sama dengan Dinsos Surabaya

Perwakilan Hotel Vasa menyambangi kantor Dinas Sosial Kota Surabaya untuk program CSR Vasa Touch 4.0, 29 April 2024-Media Vasa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam semarak kebersamaan dan kehangatan di hari Raya Idulfitri, perwakilan Hotel Vasa menyambangi kantor Dinas Sosial Kota Surabaya pada Senin, 29 April 2024. 

Ini dilakukan juga dalam rangka melanjutkan program CSR-nya yaitu Vasa Touch. Program ini dilaksanakan rutin setiap bulan mulai dari tahun 2022. Pada kesempatan kali ini, Hotel Vasa memberikan bantuan berupa 2 unit Walker (alat bantu jalan) dan 1 unit Nebulizer khusus untuk warga kota Surabaya yang membutuhkan.

Program Vasa Touch ini adalah kegiatan CSR sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Selama ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan menggandeng Dinas Sosial Kota Surabaya dan beberapa instansi lainnya. 

BACA JUGA:Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort

Walker tersebut nantinya akan diberikan kepada warga kota Surabaya yang memiliki keterbatasan bergerak dan Nebulizer diberikan kepada warga yang memiliki masalah dengan pernafasan. Bantuan diterima Imam Mahmudi, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Dinsos Kota Surabaya.

Mewakili Dinsos, Imam mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dari Hotel Vasa yang bermanfaatuntuk kesejahteraan sosial bagi semua lapisan mayarakat. Dinsos pun berharap semoga instansi atau lembaga lainnya ikut tergerak memberikan bantuan serupa ke depannya.

"Program CSR Vasa Touch ini merupakan bentuk komitmen kami dan wujud kepedulian terhadap sesama. Tentunya kali ini sangat berkesan karna masih dalam suasana hari Raya Idul Fitri yang identik dengan momen kebersamaan," ujar Roberto Kotambunan, Cluster General Manager Tanly Hospitality, Senin, 29 April 2024. 

BACA JUGA:Sembilan Menu Bak Raja-raja Nusantara di Vasa Hotel Surabaya Ini Siap Gugah Selera yang Ajaib saat Buka Puasa

"Oleh sebab itu kami ingin menandainya dengan berbagi kepada yang membutuhkan," sambungnya. 

Hotel Vasa Surabaya tetap teguh melalui programnya yaitu Vasa Touch. Ini dilakukan untuk membuat perubahan positif di Surabaya dengan menjunjung tinggi empati, solidaritas, dan kasih sayang terhadap sesama. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: