Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort

Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan mencoba driving range dalam acara Swing & Stay di Taman Dayu Golf Club & Resort, Senin 4 Maret 2024. -VASA Hotel Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sejak Desember 2023, Taman Dayu resmi berganti kepemlikan dan secara resmi diakuisisi oleh Tanrise Property. Ini membuat Taman Dayu berada dalam satu manajemen yang sama di bawah Tanly Hospitality.

Tanly Hospitality adalah perusahaan perhotelan dan rekreasi terkemuka yang berdedikasi memberikan pengalaman kemewahan dan pelyanan luar biasa bagi para tamu. Dengan komitmen terhadap keunggulan pelayanan dan produknya, Tanly Hospitality mengoperasikan portofolio properti premium seperti resort, hotel, dan lapangan golf.

Dengan berada dalam satu atap bersama Taman Dayu Golf Club and Resort, maka Vasa Hotel Surabaya sebagai hotel bintang lima terbaik di Surabaya menawarkan pengalaman menginap bagi para tamu maupun pecinta golf yang ingin berlibur ke Taman Dayu Golf Club dan Resort.

Untuk menuju Vasa, tamu hanya memerlukan waktu tempuh 30 menit saja dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. Apalagi lokasi Vasa memang mudah diakses dari mana-mana karena berada di dekat exit toll. Inilah yang memudahkan para tamu untuk menentukan menginap di Vasa.

BACA JUGA: Sembilan Menu Bak Raja-raja Nusantara di Vasa Hotel Surabaya Ini Siap Gugah Selera yang Ajaib saat Buka Puasa

Setibanya di Vasa, tamu disambut dengan welcome drink pinneaple shangria yang sehat dan lezat. Itu memastikan tamu mendapatkan kesegaran setelah menempuh perjalanan jauh. Vasa sangat memahami betapa pentingnya tidur yang berkualitas bagi para pegolf yang ingin bermain dengan performa terbaik.

Kasur yang nyaman dan bedding set berkualitas disetiap kamar akan menjamin tidur malam yang nyenyak sehingga membantu tamu bangun keesokan harinya dalam kondisi sehat dan bugar. Ditunjang dengan beragam pilihan menu sarapan sehat nan bergizi di 209 Dining, tamu bisa mendapatkan langkah awal yang sempurna untuk memulai hari dengan penuh semangat.

Salah satu bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk tamunya, Vasa menawarkan minibus mewah bagi mereka yang ingin bermain golf. Terutama ke Taman Dayu Golf Club and Resort. Dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti sound system, karaoke, charging port, dan TV yang mampu memanjakan mata penumpang selama perjalanan.

Dengan waktu tempuh sekitar 45-60 menit, pegolf akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang memukau di sepanjang perjalanan menuju Taman Dayu Golf and Resort yang berlokasi di Jalan Raya Surabaya-Malang Km 48 Pandaan, Pasuruan.

BACA JUGA: Banyak Pilihan Konsep Pernikahan Idaman di Vasa Wedding Fair 2024


Salah satu hole di Taman Dayu Golf Club & Resort-VASA Hotel Surabaya-

Taman Dayu Golf and Resort memiliki luas sekitar 600 hektar dengan latar Gunung Welirang dan hamparangan rumput hijau. Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap.

Mulai dari Proshop yang menyediakan berbagai kebutuhan pegolf, Jack’s Terrace Restaurant yang akan memanjakan tamu dengan berbagai sajian makanan mancanegara. Ada The Pavillion Ballroom dan meeting room yang dapat mengakomodir keperluan pertemuan hingga skala besar.

Juga fasilitas pendukung lainnya seperti Sky Terrace, Buggy Cart, Children Playground, Swimming Pool, Jogging Track, Cycling, hingga Fitness Centre & Spa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: