Banyak Pilihan Konsep Pernikahan Idaman di Vasa Wedding Fair 2024

Banyak Pilihan Konsep Pernikahan Idaman di Vasa Wedding Fair 2024

Banyak pilihan konsep pernikahan idaman di Vasa Wedding Fair 2024. Para pengunjung melihat-lihat ruangan pameran wedding di Vasa Hotel Surabaya. Pameran itu dimulai pada 16 hingga 17 Februari 2024.-Sahirol Layeli-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pernikahan adalah dambaan banyak orang. Sepasang insan mengucapkan janji suci untuk mengarungi kehidupan bersama. Keluarga besar, kolega, dan kawan berkumpul untuk bersukacita. 

Kesuksesan acara pernikahan pun tak lepas dari para profesional di belakangnya. Lewat Infinity Vasa Wedding Fair 2024, para calon pengantin bisa menentukan preferensi pernikahannya lewat pameran vendor-vendor pernikahan profesional.

Acara yang diselenggarakan oleh Vasa Hotel Surabaya itu dibuka pada 16 Februari 2024. Sebanyak lebih dari 50 profesional pernikahan memperkenalkan brand-nya. 

BACA JUGA:Merinding! 320 Vendor Wedding Patungan Demi Nikah Massal Surabaya

Banyak pilihan konsep pernikahan idaman di Vasa Wedding Fair 2024. Suvenir pernikahan yang dipamerkan di Vasa Wedding Fair 2024. Suvenir itu pernah digunakan Atta Halilintar saat menikah. -Sahirol Layeli-

Mulai wedding organizer, wedding gown, wedding tuxedo, wedding immersive experience room, klinik kecantikan, konsultasi pranikah, fotografer, orkestra, hingga suvenir. 

Pameran ini menampilkan banyak pilihan untuk memenuhi visi unik setiap pasangan.

House of Lea Bridal adalah salah satu vendor bridal dalam Infinity Vasa Wedding Fair 2024. Berdiri sejak 2004, vendor itu telah merancang beragam gaun pernikahan, busana pertunangan, kebaya, dan busana untuk keluarga pengantin. Tak hanya itu, mereka juga menyediakan jasa rias wajah dan hairdo.

Dalam pameran itu, House of Lea Bridal men-display empat model gaun pengantin. Gaun-gaun tersebut bergaya dua jenis mermaid, ball gown, dan semi ball gown-A line

BACA JUGA:Mau Nikah? Cari Referensinya di Premiere Wedding Fair 2023

Keempat gaun tampak elegan dengan warna putih bersih dan ornamen manik-manik. Selain konsultasi gaun pernikahan, para pengunjung bisa langsung fitting gaun di sana.

“Kami berusaha membuat gaun yang spesial untuk mempelai wanita karena hari pernikahan adalah momen seumur hidupnya,” kata Tina Agustin, marketing House of Lea Bridal.

Banyak pilihan konsep pernikahan idaman di Vasa Wedding Fair 2024. Suasana pengunjung Vasa Wedding Fair 2024. Banyak pilihan tentang konsep pernikahan dalam ajang tersebut.-Sahirol Layeli-

Para calon pengantin yang menghadiri pameran turut dimanjakan oleh Infinity Immersive Experience Room. Ruangan tersebut memberikan kesan 360 immersive experience tentang pernikahan sepasang mempelai. 

Para pengunjung memasuki suatu ruangan yang full LED dan menikmati animasi 3D. Seluruh ruangan pun ditutupi oleh layar. Dalam ruangan tersebut, para pengunjung seolah merasakan sensansi berada di atas tebing pantai. Kemudian, beralih ke hutan rindang. 

BACA JUGA:Temukan Vendor Impian Anda dalam Wedding Showcase The Vow with Hilton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: