Temukan Vendor Impian Anda dalam Wedding Showcase The Vow with Hilton

Temukan Vendor Impian Anda dalam Wedding Showcase The Vow with Hilton

Acara Resmi Dibuka dengan bersulam minuman dengan General Manager Mr. Shane Ingram-Nesa Alfi Nazilah-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Temukan vendor impian Anda dengan Wedding Showcase The Vow with Hilton. Event yang diadakan kembali untuk ketiga kalinya dan didukung oleh Bridestory, salah satu platform layanan pernikahan terbesar di Indonesia.

Di dalamnya ditampilkan beragam vendor dan paket yang dipilih secara khusus untuk membantu pasangan mewujudkan perjalanan berkesan menuju pelaminan. Diselenggarakan di Surabaya, Jakarta dan Bandung secara offline dan secara daring di situs Bridestory.

Rangkaian Wedding Showcase The Vow with Hilton 2023 ini dimulai pada 5 dan 6 Agustus 2023 di DoubleTree by Hilton Surabaya. Dilanjutkan kota Jakarta sebagai kota kedua yaitu 11 sampai 13 Agustus 2023 di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro.

Pada 17 sampai 19 Agustus 2023 di Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem. Kota Bandung menjadi kota penutup dari rangkaian Wedding Showcase The Vow with Hilton yang diselenggarakan di Hilton Bandung pada 19 dan 20 Agustus 2023.

Wedding Showcase The Vow with Hilton yang diselenggarakan di DoubleTree by Hilton Surabaya mengusung tema Tradisional Wedding dan Internasional Wedding, ada sekitar 20 vendor lebih yang terlibat mulai dari event organizer, dekorator, lighting, video fotografi, dan segala vendor yang terkait dengan rencana pernikahan. Mereka memiliki spesialis-spesialis Wedding dari Hilton Indonesia.

Adapun hotel yang turut berpartisipasi adalah Jumana Bali Ungasan Resort, Conrad Bali, Hilton Bali Resort, Hilton Bandung, DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro, DoubleTree by Hilton Surabaya, Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport and Hilton Garden Inn Jakarta Taman Palem.  

Tepat pukul 11.30 WIB Kegiatan Wedding Showcase The Vow with Hilton Resmi dibuka dengan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan chers minuman yang telah dibagikan kepada tamu undangan yang hadir di atas panggung. Dibuka oleh General Manager DoubleTree by Hilton Surabaya Shane Ingram. “Ini adalah tahun ketiga untuk acara The Vow with Hilton yang juga merupakan tahun ketiga Wedding Showcase di DoubleTree by Hilton Surabaya," katanya.

Uniknya, pada tahun ini akan disatukan dua konsep pernikahan yaitu tradisional dan juga internasional yang dikemas indah dengan unsur digital. Tujuannya adalah memfasilitasi para tamu untuk bisa memilih sesuai dengan kebutuhan pernikahan masing-masing mulai dari segmen pernikahan tradisional hingga pernikahan internasional.

"Hal ini menunjukkan bahwa DoubleTree by Hilton Surabaya juga terbuka untuk segala konsep acara pernikahan,” ujarnya pada saat acara pembukaan Wedding Showcase The Vow with Hilton yang berlangsung pada Sabtu, 5 Agustus 2023, di Tunjungan Grand Ballroom lantai 3 DoubleTree by Hilton Surabaya. (Ainur Rochmah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: