Serasa di Dunia Berbeda, Wedding Fair Ini Mengenalkan Berbagai Vendor Pernikahan dengan Dekorasi Unik

Serasa di Dunia Berbeda, Wedding Fair Ini Mengenalkan Berbagai Vendor Pernikahan dengan Dekorasi Unik

The Tunnel Lasika Experience dalam Westin Wedding Fair 2024.-Moch. Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Cinta adalah perjalanan. Meski kadang menyusuri jalan yang sulit nan berliku, cinta bisa memberikan kekuatan dan kebahagiaan bagi sepasang manusia. Itulah yang menjadi tema dari Westin Wedding Fair 2024: Journey of Love.

Selama 22-24 Maret 2024 pukul 10.00-22.00 WIB, sebanyak 175 vendor pernikahan memperkenalkan brand-nya di area pameran yang digelar di The Westin Grand Ballroom. Tak hanya dari Surabaya, ada pun vendor yang berasal dari Jakarta, Semarang, dan Bali.

Calon pengantin bisa memilih preferensi pernikahan sesuai dambaannya. Mulai dari wedding dress, wedding tuxedo, spa, hantaran, suvenir, dekorasi, wedding organizer, orkestra, photo and videoshoot, wedding cake, digital guess book, perhiasan, sampai 360 immersive experience tunnel.

BACA JUGA: Banyak Pilihan Konsep Pernikahan Idaman di Vasa Wedding Fair 2024


Poetyque Island dalam Westin Wedding Fair 2024.-Moch. Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Vendor-vendor terbagi menjadi beberapa kumpulan yang memiliki tema dekorasi alias island-nya sendiri. Para pengunjung pun menyusuri berbagai island yang berbeda dalam ballroom terbesar se-Jawa Timur itu.

Ada island Fairytale, Poetyque, Twogather, Prime Project, Project Art, Optimus and Love Strings, Majestic, Prestige, Prince, M2, dan Lasika Experience.

Setiap island memiliki nuansa dan dekorasinya sendiri. Seperti Poetyque island, beberapa vendor pernikahan berkumpul dalam dekorasi unik berupa jamur-jamur merah. Para pengunjung juga bisa berkonsultasi dan bertransaksi langsung dengan vendor yang cocok.

BACA JUGA: Mau Nikah? Cari Referensinya di Premiere Wedding Fair 2023

Loris Premiere adalah salah satu vendor di sana. Vendor itu berfokus pada kecantikan, operasi plastik, dan klinik gigi. Ming Siswoyo, owner Loris Premier, menyebutkan bahwa operasi plastik itu bisa memperbaiki atau menyempurnakan bentuk tubuh.

"Kami berkonsultasi dulu dengan klien kira-kira 6 bulan sebelum pernikahan. Mempelai bisa melakukan operasi plastik untuk penyempurnaan wajah," kata Siswoyo. Ada pula jasa sedot lemak dan implan payudara.

Selain itu, terdapat brand yang telah berdiri lama sejak 1930, yakni Bie Hin. Figur publik seperti Angga Yunanda, Cinta Laura, Atta Halilintar, Budi Doremi, Rizky Nazar, dan Hotman Paris pernah menggunakan desain busana tailor tersebut.


Bie Hin dalam Westin Wedding Fair 2024.-Moch. Sahirol Layeli-HARIAN DISWAY

Di pameran, vendor itu men-display berbagai suits dan tuxedos. Salah satunya adalah Trisha, busana suit besutan desainer Wanda Hara pada 2023. Selain memperkenalkan busana, ada juga talkshow yang diikuti oleh sejumlah influencers pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: