Mau Nikah? Cari Referensinya di Premiere Wedding Fair 2023

Mau Nikah? Cari Referensinya di Premiere Wedding Fair 2023

Booth gaun wedding yang dipamerkan di Exhibition Hall, Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Jumat, 25 Agustus 2023. -Moch Sahirol-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sepanjang koridor Exhibition Hall, Grand City, beragam busana wedding dipamerkan. Elegan, mewah, romantis. Menawarkan banyak pilihan bagi pasangan yang ingin beranjak ke jenjang pernikahan.

Pada Jumat, 25 Agustus 2023, digelar Premier Wedding Fair di mall tersebut. Melibatkan 120 vendor yang bergerak di bidang wedding organizer, yang berasal dari Surabaya, Bali dan Jakarta.

Booth gaun wedding yang dipamerkan di dekat Flos Decoration Exhibition Hall, Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 25 Agustus 2023-Harian Disway-

BACA JUGA : Prewedding dr Tiara Lestari dan dr Steven Philip Surya (3); Dihadiri Dahlan Iskan, Mempelai Suguhkan Teh Pai

Rury Ossida, Project Manager Premiere Wedding Fair, menjelaskan, "Acara ini melibatkan vendor-vendor terbaik pernikahan. Jadi ada banyak pilihan menarik bagi pengunjung."

Booth gaun wedding yang dipamerkan di Exhibition Hall, Grand City, Surabaya, Jawa Timur, Jumat 25 Agustus 2023_Moch Sahirol Layeli-Harian Disway-

BACA JUGA:Pre-wedding dr Tiara Lestari dan dr Steven Philip Surya (2); Putri dan Pangeran yang Bersatu

Tak hanya busana pengantin. Berbagai vendor dalam pameran itu menawarkan banyak hal. Mulai dekorasi, jasa MUA, lighting, hingga jasa fotografi dan videografi.

Pemilihan lokasi di Grand City pun merupakan sebuah tawaran. Mall tersebut menyediakan ruang untuk penyelenggaraan pernikahan. Yakni di Convention Hall dan Ballroom.

BACA JUGA:Pre-wedding dr Tiara Lestari dan dr Steven Philip Surya (1); Sleeping Beauty di Hutan Cikole

Premier Wedding Fair berlangsung selama dua hari. Yakni, 25-27 Agustus 2023. Siapa saja boleh berkunjung tanpa dipungut biaya. Cukup dengan registrasi melalui link Instagram @grandcityballroom dan men-scan barcode yang disediakan pada pintu utama.

Acara yang menarik bagi yang ingin mencari referensi atau vendor untuk acara pernikahan. Tertarik? Buruan, hanya 3 hari saja lho! (Dony Ahmad Prasetyo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: