Banyak Pilihan Konsep Pernikahan Idaman di Vasa Wedding Fair 2024

Banyak Pilihan Konsep Pernikahan Idaman di Vasa Wedding Fair 2024

Banyak pilihan konsep pernikahan idaman di Vasa Wedding Fair 2024. Para pengunjung melihat-lihat ruangan pameran wedding di Vasa Hotel Surabaya. Pameran itu dimulai pada 16 hingga 17 Februari 2024.-Sahirol Layeli-

Lantas, para pengunjung disambut oleh seekor rusa jantan. Dia berjalan menghampiri para pengunjung. Rusa menggambarkan pribadi yang cerdik, anggun, dan bisa memecahkan masalah–selaras dengan simbol pernikahan.

Proyek kolaborasi antara Lasika, Dfactory, Lovestrings, Optimus, The Styling Consultant, dan Realita itu meraih apresiasi pengunjung di pameran. Charles Eduardo, Marketing Dfactory, memandang bahwa Infinity Immersive Experience Room adalah suatu inovasi wedding yang outstanding dan out of the box

“Ternyata, teknologi bisa seestetik dan sememukau ini, ya. Apalagi masih jarang wedding experience seperti ini. Tentu ke depannya akan kami kembangkan. Para calon pengantin juga bisa discuss kira-kira mau dibentuk seperti apa experience dalam wedding-nya nanti,” jelas Charles.

Banyak pilihan konsep pernikahan idaman di Vasa Wedding Fair 2024. Koleksi milik House of Lea dalam Vasa Wedding Fair 2024.-Sahirol Layeli-

Brand-brand pernikahan yang dipamerkan dalam ‘Infinity’ Vasa Wedding Fair 2024 tak hanya telah berdiri lama, tetapi juga sering digunakan oleh klien ternama. 

Misalnya, Anaria Souvenir. Merek suvenir yang telah berdiri sejak 2010 itu kerap dipercaya oleh para figur Indonesia, seperti Kaesang Pangarep, Ria Ricis, Krisdayanti, Atta Halilintar, Lesty Kejora, dan Sarah Keihl. 

Mereka menyediakan lebih dari 500 jenis suvenir pernikahan. Ada cawan, jam beker, cermin, parfum kaca, kotak perhiasan, tempat pensil, dan barang-barang unik lainnya.

BACA JUGA:Ada Apa Saja di Wedding Fair Vasa Hotel Surabaya?

“Tagline kita adalah a gift of love. Jadi, kita memberikan kebahagiaan cinta kedua mempelai lewat suvenir. Suvenir itu ‘kan bentuk kebanggaan klien kita sekaligus rasa terima kasih dan kenangan yang bisa dibawa pulang oleh para tamu,” tutur Nur Sofiatun, Marketing Anaria Souvenir.

Roberto Kotambunan selaku Cluster General Manager Tanly Hospitality Vasa Hotel Surabaya mengungkapkan kegembiraannya terhadap antusiasme para calon pengantin dalam pameran tersebut. 

Banyak pilihan konsep pernikahan idaman di Vasa Wedding Fair 2024. Pameran wedding di Vasa diikuti oleh 50 vendor wedding profesional.-Sahirol Layeli-

Sudah ada beberapa calon pengantin yang mem-booking dan bertransaksi dengan sejumlah vendor dalam pameran. “Kami sangat senang menjadi bagian dari acara yang mengangkat industri pernikahan di Surabaya, memberikan calon pasangan pengantin akses terhadap sumber daya terbaik untuk merancang hari istimewa mereka,” kata Roberto.

‘Infinity’ Vasa Wedding Fair 2024 berlangsung pada 16-17 Februari 2024 mulai pukul 10.00-21.00 WIB. Pameran yang terbuka untuk umum itu terletak di lantai tiga Vasa Grand Ballroom. (Annisa Dyah Novia Arianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: