Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort

Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan mencoba driving range dalam acara Swing & Stay di Taman Dayu Golf Club & Resort, Senin 4 Maret 2024. -VASA Hotel Surabaya-

Selain itu, kawasan ini mencakup lapangan golf dengan 18 hole bertaraf internasional karya salah satu arsitek terbaik dunia yaitu Jack Nicklaus. Pada 2005, Taman Dayu Golf and Resort mendapat predikat sebagai The Best Golf Course in Asia dari majalah Golf Digest. Tak hanya itu, lapangan ini mendapat peringkat ke-50 sebagai lapangan golf terbaik di luar Amerika Serikat.

Taman Dayu Golf and Resort berkomitmen untuk memberikan pengalaman golf kelas dunia terbaik dengan keramahtamahan yang tak tertandingi. Menawarkan sweet escape bagi individu, keluarga, dan pegolf yang gemar bermain golf. Hal ini membuat Taman Dayu menjadi salah satu golf and resort terbaik yang ada di Jawa Timur.


Fasilitas buggy car yang dapat memudahkan tamu untuk berkeliling lapangan golf di Taman Dayu Golf Club & Resort-VASA Hotel Surabaya-

Cluster General Manager Tanly Hospitality Roberto Kotambunan mengungkapkan kegembiraanya terkait akuisisi Taman Dayu Golf Club and Resort oleh Tanrise Property. Dengan bergabungnya Taman Dayu Golf and Resort menjadi bagian keluarga besar Tanly Hospitality, Vasa kini menjadi pilihan utama bagi para pemain Golf yang ingin menginap di Surabaya.

"Dengan layanan dan fasilitas unggulan yang dimiliki tiap hotel dan resort kami, saya yakin kolaborasi Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf and Resort akan sangat memudahkan pemain golf tanah air maupun mancanegara yang ingin sekadar berlibur atau mengadakan turnamen golf besar di Surabaya," kata Roberto.

Cluster Asst. Director of Sales & Marketing Isrin Virga Sari menambahkan bahwa Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf and Resort telah mempersiapkan penawaran ekslusif secara seksama bagi mereka yang ingin menginap di Surabaya sekaligus bermain golf di Taman Dayu. "Tentunya paket kamar yang akan ditawarkan merupakan solusi terbaik bagi para pemain golf," katanya.

BACA JUGA: Sembilan Menu Bak Raja-raja Nusantara di Vasa Hotel Surabaya Ini Siap Gugah Selera yang Ajaib saat Buka Puasa

Dengan adanya akuisisi ini, pecinta golf baik nasional maupun internasional tidak perlu khawatir memikirkan penginapan mewah kelas bintang lima yang terhubung dengan lapangan golf terbaik di Jawa Timur.

Vasa Hotel Surabaya siap memberikan pelayanan terbaik. "Semua sudah dipersiapkan dengan matang oleh team terbaik yang ada di Tanly Hospitality." ungkap Cluster Asst. Director of MarComm Mega Tarina sekaligus menutup rangkaian acara Swing & Stay.

Mega Tarian menambahkan bahwa untuk pemesanan akomodasi kamar mewah dengan pengalaman golf & resort yang tak tertandingi itu bisa dilakukan dengan mengunjungi www.VasaHotelSurabaya.com atau menghubungi 031-7301888 dan WhatsApp 082123223272. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: