Grand Final The Rising Kids Season 3 di Ciputra World Mall, Hadirkan Ragam Ekspresi dan Kreativitas Anak

Grand Final The Rising Kids Season 3 di Ciputra World Mall, Hadirkan Ragam Ekspresi dan Kreativitas Anak

Grand Final The Rising Kids Season 3 di Ciputra World Mal, Ragam Ekspresi dan Kreativitas Anak. Para pemenang Rising Kids Season 3 yang melibatkan peserta dari 30 lebih sekolah dasar di Surabaya, pada 8 September 2024 di Ciputra World Mall Surabaya.-Aldo Simon-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Suasana lantai 3 Ciputra World Mall pada 8 September 2024 tampak semarak. Anak-anak dari berbagai sekolah di Surabaya meramaikan grand final kompetisi The Rising Kids Season 3 yang digelar Kino Indonesia. 

Mereka memiliki kreativitas masing-masing. Mulai dari olahan busana dari bahan daur ulang, lukisan-lukisan menarik, penampilan tari, menyanyi, dan lain-lain. Acara itu mengusung tema #UnleashYourInnerStar

The Rising Kids Season 3 berlangsung sejak pukul 8 siang. Sebagai ajang bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat dan minat mereka melalui berbagai kompetisi. Seperti fashion show, mewarnai, dan lain-lain.

BACA JUGA:Hati-hati! Wabah Mpox Meningkat, Anggota DPR Minta Kesehatan Anak Diperhatikan


Grand Final The Rising Kids Season 3 di Ciputra World Mall, Ragam Ekspresi dan Kreativitas Anak. Salah satu kreativitas anak yang tampil dalam The Rising Kids Season 3 di Ciputra World Mall, 8 September 2024.-Aldo Simon-

Chief Commercial Officer Food & Beverage Kino Indonesia Nurindra Prawarianto menyebut bahwa kompetisi itu merupakan wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan bakat mereka. 

Ia mengatakan, "The Rising Kids kali ini digelar di Surabaya dan berfokus untuk memberikan kesempatan yang sama kepada semua anak dari berbagai latar belakang. Mereka dapat mengekspresikan minat dan bakatnya pada khalayak."

Dalam upayanya menciptakan kompetisi yang inklusif, The Rising Kids Season 3 melibatkan 10 ribu anak-anak yang berasal dari 30 lebih sekolah dasar di Surabaya. 

BACA JUGA:SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan

Para peserta itu berkompetisi dalam berbagai kategori selama periode Juli hingga Agustus 2024, dengan 270 anak yang berhasil lolos ke babak Grand Final.

Selain melibatkan sekolah, penyelenggara juga bekerja sama dengan komunitas anak-anak Wepose untuk menyelenggarakan "Panggung Aksi Dumas". Program itu memberikan kesempatan bagi anak-anak dari kalangan kurang mampu untuk turut serta dalam acara tersebut. 

Para pemenang dari "Panggung Aksi Dumas" juga mendapatkan kesempatan untuk tampil di panggung grand final.

BACA JUGA:Anak 6 Tahun Kini Bebas Keluar-Masuk Imigrasi, Bisa Pakai Autogate

Grand Final The Rising Kids 2024 Season 3 Surabaya diwarnai dengan berbagai penampilan menarik dari anak-anak berbakat. Dalam kategori Fashion Show, Breanna Feodora Chandra dari JAC berhasil meraih Juara 1. Kemudian Zanetta Ramadhani Putri dari SDN Dr. Soetomo V sebagai Juara 2, dan Christabel Valencia Sujanto dari Santa Lorent sebagai Juara 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: