SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan

SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan

SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan. Foto: Sesi foto bersama antara Manajer Household Category PT Wings Surya Deddy Jasman, Direktur Utama Kidzania Surabaya Tarno Darwan Miss KidZani-Martinus Ikrar Raditya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pada Rabu, 4 September 2024, KidZania SURABAYA mengadakan opening ceremony  untuk establishment terbaru mereka, dengan nama SoKlin Laundry Care. Hadirnya establishment baru itu merupakan kerja sama KidZania dengan SoKlin, yang bertujuan mengajarkan anak-anak tentang pentingnya menjaga dan merawat kebersihan pakaian sejak dini.

SoKlin, merupakan merek perawatan pakaian dari WINGS Care, berkomitmen menyediakan produk berkualitas dan inovatif untuk semua, termasuk anak-anak.  Edukasi mengenai pentingnya menjaga kebersihan pakaian sejak dini dianggap penting untuk mempersiapkan mereka sebagai generasi penerus.

Opening ceremony itu dibuka dengan pementasan drama yang menampilkan cerita Peterpan.

BACA JUGA:Antusiasme Peserta Little Wheel Grandprix Ramaikan CitraLand Driyorejo CBD


SoKlin Laundry Care Resmi Dibuka di KidZania Surabaya, Ajarkan Anak Merawat Pakaian dengan Cara Menyenangkan. Foto: Pertunjukan drama peter pan oleh grup KidZania Artistic dalam rangka grand opening SoKlin Laundry Care di ruang teater KidZania, Lagoon Ave-Martinus Ikrar Raditya-

Bertempat di KidZania Theater, acara ini dihadiri oleh petinggi dari KidZania dan SoKlin, serta pengunjung, anak-anak dan orang tua, yang antusias menikmati pertunjukan dan opening ceremony tersebut.

Setelah pertunjukan teater, Tarno Darwan, Direktur Utama KidZania Surabaya, menyampaikan sambutan. Beliau mengungkapkan rasa bangganya atas pembukaan SoKlin Laundry Care di KidZania. 

“Hadirnya wahana ini akan menambah pengalaman baru yang seru bagi anak-anak sebagai staf laundry. Kami berharap anak-anak dapat belajar merawat pakaian mereka sendiri, membantu orang tua, dan memperluas wawasan mereka tentang dunia pelayanan binatu. Ini adalah cara penting untuk membantu anak-anak belajar mandiri dan bertanggung jawab,” ungkapnya.

BACA JUGA:YPKABK, FISIP Unair, dan Pemdes Gelar Pelatihan Kader ABK di Dukuh Tengah

Kemudian, Deddy Jasman, Product Manager Household Category PT WINGS Surya, dalam sambutannya menambahkan bahwa kesamaan visi antara SoKlin dan KidZania menjadi landasan utama dalam menghadirkan establishment SoKlin Laundry Care di KidZania. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat untuk mewujudkan establish tersebut.

“Di establishment ini, anak-anak diajak bermain sambil belajar cara merawat pakaian. Mulai dari memilih detergen yang sesuai, menentukan wangi favorit, hingga menyetrika dan melipat baju. Setiap tahap memiliki tata cara tersendiri yang menarik, dan itu sangat bermanfaat untuk membuat anak lebih mandiri di masa depan,” ujarnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan simbolis penyerahan city key oleh Tarno kepada Deddy, diikuti dengan foto bersama Miss KidZania dan CongreZZ. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sebagai tanda resmi pembukaan establishment SoKlin Laundry Care di KidZania Surabaya.

BACA JUGA:Kidzania Surabaya Congrezz: Perjalanan Mencari 12 Dewan dari 1000 Anak, Bentuk Pemimpin Cilik untuk Dunia Lebih Baik

Acara selanjutnya, para tamu undangan diajak menuju establishment SoKlin Laundry Care untuk peresmian pembukaan dan pengoperasian SoKlin Laundry Care. Peresmian dilakukan simbolis penekanan tombol oleh keduanya, yang diiringi dengan penampilan marching band.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: