Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu!

Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu!

Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu! Brand Bape dan Gucci tersedia dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi yang digelar di kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab no 76 Surabaya, pada 13-14 September 2024.-Vincentius Andito-Harian Disway

BACA JUGA:Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!


Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu! Sepatu branded yang akan tersedia dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi, yang digelar pada 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

Selain kaus, terdapat berbagai item lainnya. jeans denim dari merek ternama seperti Calvin Klein, heels dari Malone Soulliers, sepatu sneakers dari brand PUMA, sandal Tory Burch, training pants Balenciaga, sepatu sneakers Nike, bahkan sabuk dari brand Fendi.

Tak lengkap rasanya thrifting barang branded tanpa menghadirkan tas. Lengkap dan banyak pilihan! Mulai dari brand Furla hingga Tory Burch. Semua dijual dengan harga terjangkau. 

Tentu ajang Thrift Market yang digelar 13-14 September mendatang akan semarak. Terutama bagi para penyuka produk thrift. Produk branded dengan harga terjangkau. Banyak pilihan, ramah di kantong. Jadi, jangan lewatkan! (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: