Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu!

Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu!

Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu. Jaket puffer Tommy Hilfiger. Di luar, jaket itu biasanya dijual seharga 8 juta. Di Thrift Market, hanya 300 ribu rupiah.-Vincentius Andito-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Catat, Thrift Market HARIAN DISWAY X ARTi akan digelar pada 13-14 September 2024 di kantor HARIAN DISWAY, Jalan Walikota Mustajab no 76, SURABAYA. Surganya para pecinta thrifting. Karena dalam acara itu terdapat 4 ribu item yang akan dijual. Tentu dengan harga terjangkau.

Persiapan pun telah dilakukan sejak Rabu, 11 September. Acara itu terselenggara berkat kerja sama Harian Disway dan ARTi, agency yang bergerak di bidang branding dan sosial media. ARTi dibentuk sejak 2017 dan digawangi oleh tiga anak muda: Sylvia Tjan, Melisa Liono, dan Effie Sinarso. 

Di tengah persiapan, tampak Direktur Keuangan Harian Disway Anna Wong ikut menata item-item tersebut. Dialah yang menginisiasi event Thrift Market. "Perlu waktu untuk penataan. Soalnya banyak banget. Ada empat ribu item. Banyak barang-barang branded, lho," ujarnya.

BACA JUGA:Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!


Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu. Matthew Chandra sedang mengamati jaket puffer merek Tommy Hilfiger yang tersedia di Thrift Market, yang akan digelar pada 13-14 September 2024.-Vincentius Andito-Harian Disway

Thrift Market digelar dengan tujuan untuk memenuhi hasrat para penggemar thrifting di Surabaya. Dengan ribuan item, maka akan ada banyak pilihan bagi para pemburu barang-barang branded thrifting.

Di luaran, barang-barang branded harganya mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Dalam Thrift Market, hanya dijual dengan range harga mulai dari 15 ribu hingga 499 rupiah. Bahkan jaket puffer pun ada.

Business Executive Harian Disway Matthew Chandra mencoba salah satu jaket puffer. Berwarna hitam. Cukup tebal tapi enteng. Bagian dalamnya terdapat kain tebal pula berwarna biru donker. Jika dikenakan, seperti lazimnya jaket puffer, dapat menahan embusan angin. Cocok jika dikenakan saat di jalan atau di tempat-tempat dingin.

BACA JUGA:Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

Di bagian atas tertulis nama brand jaket puffer tersebut: Tommy Hilfiger. Matthew segera melipat jaket itu di lengannya. Sekilas terpikir bahwa brand itu identik dengan harganya yang mahal. Tapi kemudian ingat bahwa jaket puffer branded itu adalah salah satu item yang ada di Thrift Market. Tentu harganya tak semengerikan yang dibayangkan.

"Berapaan?" tanya Matthew pada Sylvia ARTi. "Oh, brand Tommy Hilfiger itu kalau di luar sampai dua juta," jawab Sylvia. Sejenak Matthew tertegun. Mengerti bahwa Matthew terdiam, Sylvia tersenyum, lalu melanjutkan, "Di sini cuma 300 ribu aja, kok. Murah, to? Jarang-jarang lho 300 ribu dapat Tommy Hilfiger. Jaket puffer pula."

Matthew pun tertarik dengan jaket puffer itu. Tak hanya satu saja. Jaket-jaket puffer dari berbagai macam brand tersedia. "Pengunjung nanti enggak perlu khawatir kehabisan," ujar Sylvia. Sebab, ada 4 ribu item yang didatangkan ARTi dari berbagai dropshipper dari berbagai daerah.


Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu. Suasana persiapan Thrift Market Harian Disway X ARTi pada 11 September 2024. Acara tersebut akan digelar pada 13-14 September di kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab no 76 Surab-Vincentius Andito-Harian Disway

BACA JUGA:Thrifting di Surabaya Makin Mudah, Kondisi Nomor Satu, Merek Belakangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: