Resepsi Pernikahan Puteri Indonesia 2020 di Surabaya, Bak Malam Bertabur Bidadari

Resepsi Pernikahan Puteri Indonesia 2020 di Surabaya, Bak Malam Bertabur Bidadari

Deretan mantan Finalis Puteri Indonesia di Resepsi Pernikahan Ayu Ma-Moch. Sahirol - Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Puteri Indonesia tahun 2020, Rr. Ayu Maulida Putri melangsungkan resepsi pernikahannya bersama Achmad Adi Pane di Grand Dafam Hotel, Jalan Kayoon, Surabaya, Minggu 19 Februari 2023.

 

Sejumlah tamu istimewa tampak hadir dalam moment spesial Ayu dan Adi. Diantaranya Wardiman Djojonegoro.(mantan Mendikbud 1993 hingga tahun 1998), Anjani Kusuma (Director PT Mustika Ratu), Putri Kus Wisnu Wardani (Dewan Pertimbangan Presiden RI)

Ivo Ananda (juri Puteri Indonesia Jatim) dan Dahlan Iskan (Founder Harian Disway).

 


Dahlan Iskan ( kanan) Founder Harian Disway, saat menghadiri resepsi pernikahan Ayu Ma-Moch. Sahirol - Harian Disway-

 

Resepsi pernikahan perempuan yang akrab disapa Ayu Ma ini, menjadi ajang reuni Puteri Indonesia. Setidaknya ada 17 mantan Finalis Puteri Indonesia yang hadir. Tidak hanya yang seangkatan dengan Ayu Ma. Bahkan, Puteri Indonesia tahun 1996, Alya Rohali turut hadir. Tampak pula Artika Sari Devi, Putri Indonesia 2004, di deretan perempuan-perempuan cantik Indonesia ini.

 

Jihan Elmira Chedid Puteri Pariwisata 2020 mengungkapkan, demi menghadiri resepsi pernikahan sahabatnya itu, ia rela menempuh perjalanan jauh menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta.

 

“Baru nyampe jam 10 an tadi, naik mobil. Tujuannya ya cuma buat hadirin acanya Ayu Ma aja,” ungkap Jihan kepada Harian Disway.

 

Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, mereka juga terlibat sebagai Bridesmaid. Dibalut dengan dress berwarna dusty blue, mereka berlenggang mengiringi kedua mempelai. 

 

Para tamu undangan tidak hanya dibuat terpesona dengan dekorasi ruangan yang didominasi dengan warna biru. Namun, dengan barisan Bridesmaid

 

Sebagian besar yang hadir di sana, tidak menyangka bahwa pengiring mempelai wanita adalah 17 mantan Finalis Puteri Indonesia. Rasanya acara ini layak disebut  malam bertabur bidadari.

Ayu Ma resmi dinikahi oleh Achmad Adi Pane di Jenewa, Swiss, 14 Januari lalu. Namun Ayu Ma baru mengumumkan pernikahannya ke publik pada 20 Januari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: