Berterima Kasih pada Mantan, Penn Badgley Terhindar dari Narkoba Berkat Blake Lively

Berterima Kasih pada Mantan, Penn Badgley Terhindar dari Narkoba Berkat Blake Lively

PENN BADGLEY-Jason Merritt-Getty Images via AFP-

LOS ANGELES, Harian Disway - Pada usia matang 30an, kita mengenal Penn Badgley sebagai psikopat berdarah dingin di serial Netflix, You. Sekitar 1,5 dekade lalu, di awal 20an, ia sudah menjadi internet boyfriend (eh, TV boyfriend). Berkat perannya sebagai Dan Humphrey dalam serial remaja superpopuler, Gossip Girl. Yang tayang pada 2007-2012.

Dari layar kaca ke balik layar, saat itu, ia menjalin cinta dengan pasangan mainnya, Blake Lively. Sang pemeran Serena van der Woodsen. Hubungan mereka berjalan selama tiga tahun. Yakni pada 2007-2010. Namun, percintaan yang tak terlalu lama itu sukses menyelamatkan Badgley dari ancaman kehancuran yang mengintai artis-artis muda.

’’Masa-masa Gossip Girl itu menyenangkan dan berjalan cepat sekali. Namun, di baliknya ada kegelapan yang mengancam. Yang siap menjatuhkanku pada akhir dekade 20an usiaku,’’ papar Penn Badgley, dalam wawancara dengan Variety.


KEKASIH LAMA, Penn Badgley dan Blake Lively dalam sebuah kesempatan reuni pada 2019. Hubungan mereka menyelamatkan Badgley dari kenakalan remaja.-Getty Images via Vogue-

Reporter Variety Kate Arthur bertanya, apakah kegelapan itu ada hubungannya dengan minuman keras atau obat-obatan terlarang. ’’Sejujurnya, aku enggak pernah berurusan dengan itu,’’ kata Penn Badgley. ’’Blake (Lively) bahkan enggak minum. Aku berpikir, hubungan kami—entah bagaimana caranya—menyelamatkanku dari terjerumus terhadap hal-hal semacam itu,’’ tambahnya.

Penn Badgley mengakui, ia memang sempat bertarung dengan kecemasan pada tahun-tahun itu. Aktor yang kini berusia 36 tahun itu merasakan krisis spiritual.

’’Sebagai orang yang meraih kekayaan dan popularitas di usia muda, aku menghadapi sebuah kebenaran universal. Yang enggak hanya bikin hidupmu lebih buruk dan sulit. Tapi juga bisa membuat segalanya makin ruwet. Pokoknya bikin tidak happy,’’ paparnya. Variety menyimpulkan, ia saat itu merasa terisolasi dan tak yakin siapa yang harus dipercaya.  

’’Aku enggak akan menggambarkan diriku sebagai sosok yang suicidal. Tapi jelas aku sangat menderita,’’ Penn Badgley mengaku. ’’Aku selalu bertanya-tanya, apakah aku penting? Apakah aku penting? Apakah ada hal di dunia ini yang penting? Dan jawaban yang kutemukan adalah, ’ya’,’’ tandas suami Domino Kirke itu.

Apakah itu juga berkat Blake Lively? Kalau ya, wajar. Blake memang lively! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety