5 Lagu Solo Xiumin EXO yang Wajib Kamu Dengerin, Ada OST Drama Mr Queen

5 Lagu Solo Xiumin EXO yang Wajib Kamu Dengerin, Ada OST Drama Mr Queen

Ini 5 lagu solo Xiumin EXO yang wajib kamu dengerin, ada OST drama Mr. Queen. --X @weareoneEXO

HARIAN DISWAY - Siapa yang kangen Xiumin? Setelah keluar dari SM Entertainment dan berkarier solo, rasanya sudah lama sekali kita tidak mendengar kabar Xiumin.

Kim Min Seok, atau yang akrab disapa Xiumin, merupakan member EXO yang memiliki suara baritone yang menarik. Suaranya rendah dan berat, namun bisa mencapai nada-nada tinggi dengan baik juga.

Keunikan suara itu yang membatnya menempati posisi lead vocal sekaligus lead dancer di EXO. Pria kelahiran 26 Maret 1990 itu juga banyak menyuguhkan karya-karya memorable selama berkarier solo.

BACA JUGA:Happy Xiumin Day! Ini 7 Fakta Unik Tentang Si Imut yang Berulang Tahun ke-34

Bagi EXO-L (sebutan buat fans EXO) yang sudah kangen berat dengan idol berusia 34 tahun itu, wajib mendengarkan 5 lagu solonya berikut ini.

1. Xiumin - You Are The One


Ini 5 lagu solo Xiumin EXO yang wajib kamu dengerin, You Are The One. --

Lagu You Are the One menjadi soundtrack dari drakor Falling in Challenge. Lagu itu menyuguhkan perasaan yang mendalam bagi para pendengarnya dengan nuansa musik pop ballad yang memikat dan sentuhan lirik yang memukau.

Dalam lagu ini, Xiumin menghadirkan vokal yang lembut dan penuh ekspresi, menggambarkan dengan baik perasaan yang tersirat dalam setiap kata.

Melalui liriknya yang puitis, lagu itu menceritakan tentang cinta yang menggugah hati dan perjumpaan yang dipercayakan oleh takdir, sementara juga memancarkan harapan akan menemukan cinta sejati.

You Are the One tidak hanya menjadi sebuah lagu, tetapi juga sebuah perjalanan emosional yang menggerakkan hati para pendengarnya.

BACA JUGA:Kekhawatiran di Balik Debut Solo Xiumin EXO

2. Xiumin - You


Ini 5 lagu solo Xiumin EXO yang wajib kamu dengerin, You. --Koreaboo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber